Gudang Tiner di Tangerang Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar

Reza Gunadha
Gudang Tiner di Tangerang Meledak, Satu Rumah Ludes Terbakar
Warga Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Banten, panik setelah lokasi penyimpanan tiner yang berada di Jalan Raya Kedaung Barat meledak hingga menimbulkan kobaran api disertai asap pekat, Kamis (19/4/2018). [Suara.com/Anggry Muda]

Ledakannya terdengar dari dalam pabrik."

Suara.com - Warga Kelurahan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Banten, panik setelah lokasi penyimpanan tiner yang berada di Jalan Raya Kedaung Barat meledak hingga menimbulkan kobaran api disertai asap pekat, Kamis (19/4/2018).

Kebakaran yang diawali tiga kali ledakan keras tersebut membuat warga maupun karyawan pabrik tersebut panik dan bergegas menyelamatkan diri.

Kebakaran yang terjadi pada pukul 16.00 WIB tersebut, berhasil dipadamkan pada pukul 17.15 WIB. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk menjinakkan api.

”Ledakannya terdengar dari dalam pabrik. Ada tiga kali ledakan, lantas api membesar dan merambat,” kata Mahmud, warga setempat.

Dalam kebakaran tersebut, tidak didapati korban jiwa ataupun luka. Sementara satu rumah yang berada di samping pabrik juga ikut terbakar.

Petugas Damkar Kota Tangerang, Kamaludin  Azzi mengatakan, titik api berasal dari kompor yang digunakan memasak.

”Setelah memasak, api kompor masih menyala hingga menyulut kobaran dari tiner,” terangnya. [Anggy Muda]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS