Takbir Keliling, Anies Baswedan - Sandiaga Uno Bertemu di Jakbar

Reza Gunadha | Dwi Bowo Raharjo
Takbir Keliling,  Anies Baswedan - Sandiaga Uno Bertemu di Jakbar
Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno, hadir di takbir akbar 1439 Hijriah di kawasan CNI depan Lippo Mall Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018) malam. [Suara.com/Dwi Bowo Rahardjo]

"Jakarta Barat satu-satunya tempat di mana gubernur dan wagub bertemu."

Suara.com - Gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno, hadir di takbir akbar 1439 Hijriah di kawasan CNI depan Lippo Mall Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018) malam.

Sebelum bertemu di sana, Anies dan Sandiaga merayakan malam takbiran di lokasi yang berbeda.

"Jakarta Barat satu-satunya tempat di mana gubernur dan wagub bertemu. Bang Sandi dan saya malam hari ini berkeliling. Saya mulai dari Selatan ke Pusat," ujar Anies.

Anies menerangkan, saat dirinya ke daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, Sandiaga menyambangi wilayah Timur dan Utara Jakarta.

"Insya Allah malam ini menjadi malan kemenangan setelah satu bulan berpuasa menahan haus dan lapar, Insya Allah diterima puasa kita," kata dia.

Anies lagi-lagi mengajak warga yang tengah menyambut hari kemenangan, untuk ikut menjaga suasana yang aman dan nyaman.

"Kami berdua ingin menyampaikan selamat. Hitungan hijriah ini sudah 1 Syawal, selamat hari raya Idul Fitri, mudah-mudahan kita semua kembali ke fitrah," jelas Anies.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS