Sandiaga Uno Datang, Ibu Ini Kesal Sandalnya Hilang

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Sandiaga Uno Datang, Ibu Ini Kesal Sandalnya Hilang
Ibu ini kehilangan sandal saat Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengikuti malam takbiran di Masjid Jami Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/6/2018) malam. [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

"Gara-gara wakil Gubernur nih, mau lebaran sandal malah hilang," gerutunya.

Suara.com - Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengikuti malam takbiran di Masjid Jami Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/6/2018) malam.

Masyarakat antusias menyambut kedatangan Sandiaga yang mengenakan baju koko berwarna biru. Warga banyak meminta berfoto bersama Sandiaga saat itu.

Di tengah keriuhan, ada peristiwa unik yakni seorang ibu mengakui kehilangan sepasang sandalnya di pelataramn masjid, saat jemaah sibuk menyambut kedatangan Sandiaga.

"Mau lihat wakil gubernur, malah sandal hilang, kemana yak?" ujar wanita yang memakai kaus merah muda seraya mencari sandal di depan masjid.

Ia menggerutu sembari terus mencari sandalnya yang hilang.

"Gara-gara wakil Gubernur nih, mau lebaran sandal malah hilang, mau minta ganti saja deh nanti," kata wanita tersebut, sembari berkeliling mencari sandalnya.

Dalam sambutannya, Sandiaga mengakui bersyukur bisa mengikuti kegiatan takbir keliling bersama warga. Ia juga mengingatkan kepada warga untuk tidak lupa membayar zakat.

"Saya bersyukur bersama Pak Anies (Gubernur DKI) kali pertama bisa melaksanakan takbir keliling di seluruh wilayah Jakarta. Jangan lupa bayar zakat," kata Sandiaga.

Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengikuti malam takbiran di Masjid Jami Al Hidayah, Kelurahan Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (14/6/2018) malam. [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Lebih lanjut, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu juga meminta warga yang menggelar takbiran tetap sesuai koridor hukum dan tidak melakukan aksi vandalisme.

"Takbir keliling sesuai koridor hukum jangan ada vandalisme, kita zakat, infaq, sedekah di Masjid Jami Al-Hidayah, setuju? " ucap dia.

Tak hanya itu, Sandiaga berharap Masjid Hidayah dapat memberikan hidayah serta membuka lapangan kerja sesuai dengan namanya.

"Masjid Al-Hidayah harus menjadi hidayah bagi masyarakat. Saya juga berharap di sini akan dibuka lapangan kerja," tandasnya

Seusai mengikuti takbiran di Masjid Jami Al Hidayah, Sandiaga akan mengikuti takbiran bersama Anies di Kawasan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS