Ahok Mau Bebas? Sandiaga: Saya Tak Boleh Bertemu Dia

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Ahok Mau Bebas? Sandiaga: Saya Tak Boleh Bertemu Dia
Wagub Sandiaga Uno meninjau lokasi revitalisasi Kali Besar di Jakarta. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

"Iya rencananya mau kunjungi, tapi tak boleh oleh keluarga," kata dia.

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno enggan berkomentar, perihal kabar terpidana kasus dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan menghirup udara bebas pada Agustus 2018.

Sandiaga menuturkan, dirinya berkeinginan menemui Ahok, kalau yang bersangkutan sudah bebas dari penjara. Pasalnya, Sandiaga mengakui ada banyak hal yang akan dibicarakan.

"No comment kalau proses hukum. Tapi kalau dia sudah bisa dihubungi, saya mau bicara banyak," ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Rabu (11/7/2018) malam.

Sandiaga menuturkan, dirinya sudah memiliki keinginan untuk menemui Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Namun, rencana Sandiaga tersebut dilarang pihak keluarga Ahok.

"Iya rencananya mau kunjungi, tapi tak boleh oleh keluarga," kata dia.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu mengatakan, nantinya jika bertemu Ahok, dirinya akan meminta saran perihal kebijakan-kebijakan yang pernah dilakukan pendahulunya itu.

"Sudah sempat sampaikan, terus saya bilang kalau nanti dia  berkenan, tolong sampaikan ke saya. Saya mau banyak bicara, mau minta saran, kebijakan-kebijakan sebelumnya, filosofi pemikirannya," ucap Sandiaga.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS