Video Kocak, Ulah Pengendara Kemayu Saat Ditilang Polisi

Suwarjono
Video Kocak, Ulah Pengendara Kemayu Saat Ditilang Polisi
Pengendara motor ditilang (Instagram @bidhumaspoldasuteng)

Saking kocaknya, video tersebut dibanjiri komentar netizen dan viral.

Suara.com - Ada saja ulah pengendara sepeda motor saat ditilang polisi karena melanggar lalulintas. Pengendara pria yang kemayu ini menunjukkan aksi mengejutkan saat kena tilang polisi. Bukannya merasa bersalah, si pengendara malah memberikan hiburan bagi yang melihatnya.

Sebuah video pendek tentang aksi tersebut awalnya diunggah akun Instagram @bidhumaspoldasulteng pada Jumat (3/8/2018). Saking kocaknya, video tersebut dibanjiri komentar netizen dan viral.

Apa sih yang membuat lucu?

Awalnya tampak dua orang pengendara pria yang kompak memakai celana pendek dan jaket. Satu pria plontos dan satu lainnya memakai helm hitam. Keduanya mengendarai sepeda motor matic warna merah yang tidak berpelat nomor.

Melihat keduanya yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas, seorang petugas pun menilang mereka. Bukannya bersedih atau memelas, mereka malah ketawa-ketiwi.

Dan saat digoda petugas lain untuk dimasukkan sel, si pengendara berkepala plontos malah melontarkan pantun komedi. "Ubur-ubur ikan lele, kena tilang Le," ujarnya dengan nada kemayu.

Sementara pengendara yang satunya hanya tertawa sambil membalikkan badan dengan tingkah temannya. Sayang, aksi kocak tersebut tetap saja membuat petugas polisi tak bergeming. Petugas tetap saja membuatkan surat tilang untuk kedua pria kemayu tersebut.

Sementara netizen yang melihat video tersebut berkomentar seperti berikut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS