Demokrat : SBY Tak Mungkin jadi Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga

Iwan Supriyatna | Lili Handayani
Demokrat : SBY Tak Mungkin jadi Tim Pemenangan Prabowo - Sandiaga
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin(30/7).Pertemuan ini adalah lanjutan dari pertemuan di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, pada Selasa (24/7) malam.[Suara.com/Oke Dwi Atmaja].

Demokrat pun masih menunggu untuk membahas tim kampanye tersebut.

Suara.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo menuturkan,  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak mungkin menjadi tim pemenangan bagi pasangan Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019 mendatang.

Hal tersebut menanggapi permintaan Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno yang meminta SBY dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai tim pemenangan.

“Tapi sekali lagi kalau sempat ada beredar nama SBY, saya juga sampaikan, waduh menurut saya Pak SBY posisinya jauh lebih gitu ya. Tidaklah jika menjadi tim pemenangan,” ungkapnya usai menghadiri acara pengajian di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (12/8/2018).

Namun, sambungnya, semua itu tergantung juga dengan Pak Prabowo. Kemudian menentukan timnya. Yang jelas, ungkapnya, Partai Gerindra sendiri belum ada pembicaraan terkait tim pemenangan dan partai Demokrat masih menunggu tanggal mainnya.

“Nah perinsipnya begini ya, permintaan itu ada dan sudah dengar banyak soal itu. Tapi semua tergantung pada mas AHY sendiri,” katanya.

Ia mengatakan, kalau dari partai Demokrat perinsipnya akan mendukung sebaik-baiknya. Demokrat pun masih menunggu untuk membahas tim kampanye tersebut.

“Kita menunggu ini kan posisinya sekarang tim yang benar-benar menggerakan. Kan dari Kartenegara. Jadi kita ikut. Kalau minta bantuan ke kita tentu akan dengan serta merta kesana dan siapapun orang-orang terbaik,” tuturnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS