Kasus Pemukulan Bocah SMP di Tol, Sang kakak Juga Ikut Dicekik

Reza Gunadha | Agung Sandy Lesmana
Kasus Pemukulan Bocah SMP di Tol, Sang kakak Juga Ikut Dicekik
Pelaku pemukulan diduga adalah oknum TNI, karena terpasang stiker TNI di pelat nomor B 1207 TGZ mobil Chevrolet Captiva yang dikendarai pelaku.

"Kalau dari kami tidak, murni memang terjadi apa yang sudah menyebar (viral di medsos). Saya mengerem mendadak, mungkin pelaku tidak terima ya sudah setelah itu," kata Reza

Suara.com - Reza Achmad, kakak kandung, RAT (14) mengaku turut dicekik oleh  Misvanul Andri, pengendara Chevrolet Captiva di Tol Jagorawi.

Hal itu disampaikan Reza saat jeda pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan Andri.

"Kontak fisik pertama dia (Andri) mencekik saya, pertama kontak fisik terjadi, dia mencekik saya. Selanjutnya terjadi pemukulan kepada adik saya. Makanya berlumuran (darah) begitu," kata Reza saat ditemui wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

Dia mengaku insiden pemukulan itu terjadi saat mobil yang dikendarainya mendadak berhenti, karena kendaraan di depannya mengerem secara tiba-tiba. Aksi pemukulan itu terjadi di Jalan tol Jagorawi, tepatnya berada di Cibubur menuju Jakarta, Rabu (23/8/2018) kemarin.

"Kalau dari kami tidak, murni memang terjadi apa yang sudah menyebar (viral di medsos). Saya mengerem mendadak, mungkin pelaku tidak terima ya sudah setelah itu," kata Reza.

Dia juga menyangkal menyetir mobil secara ugal-ugalan. Dia pun mempersilahkan agar diperlihatkan rekaman kamera pengawas atau CCTV untuk mengetahui detik-detik sebelum pemukulan.

Selain memeriksa Reza, polisi juga sedang memintakan keterangan Andri untuk mendalami kronologi kasus tersebut. Namun, Reza mengaku tak dipertemukan langsung dengan Andri saat berada di ruang pemeriksaan

Sementara Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Sapta Maulan menyampaikan, alasan kedua belah pihak dipanggil untuk mencari duduk perkara yang berujung kepada pemukulan terhadap RAT.

"Ya cerita sebenarnya seperti apa. Dengan bukti oendukung yang ada. Itu aja," kata dia.

Namun, sejauh ini polisi belum bisa mengambil kesimpulan karena pemeriksaan terhadap Andri dan Reza masih berjalan

"Ya kita lihat nanti. Hasilnya belum selesai," ucapnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS