Sopir Truk Berusia Belasan Melindas Remaja Cantik Hingga Tewas

Iwan Supriyatna
Sopir Truk Berusia Belasan Melindas Remaja Cantik Hingga Tewas
Ilustrasi tewas terlindas truk. [Suara.com/Rambiga]

"Korban terserempet lalu terjatuh sehingga terlindas ban depan kanan dump truk."

Suara.com - Seorang remaja cantik bernama Dita Amelia (21) tewas mengenaskan terlindas dump truk di Jalan Raya Parung Panjang, Desa Lumpang, Kecamatan Parung Panjang. Kabupaten Bogor , Jawa Barat.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Ade Kamsa mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat dump truk bernomor polisi B 9204 BYW yang dikemudikan remaja berinisial DY (17) melaju dari arah Sidamanik menuju Parung Panjang sekitar pukul 00.15 dini hari.

"Dump truk itu berjalan di lajur kanan jalan, karena lajur kirinya sedang ada pengecoran jalan," kata Ade, kepada Suara.com, Minggu (21/10/2018).

Setibanya di lokasi kejadian, melintas korban yang hendak menyebrang jalan dari kiri ke kanan. Sopir yang diduga panik, tidak bisa mengendalikan truknya sehingga korban pun terserempet dan terlindas.

"Korban terserempet lalu terjatuh sehingga terlindas ban depan kanan dump truk. Korban meninggal di lokasi kejadian luka parah di pinggang," papar Ade.

Polisi yang mendapatkan laporan kecelakaan itu langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan sopir truk. Untuk jasad korban sudah dimakamkan pihak keluarga di lokasi pemakaman umum setempat.

"Sopir dump truknya sudah kita amankan dengan kendaraannya, sekarang masih kita periksa. Kalau korban sudah dimakamkan keluarga," tutup Ade.

Kontributor : Rambiga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS