Terkuak, Ini Identitas Gadis Cantik yang Tewas dalam Lemari Baju

Reza Gunadha | Walda Marison
Terkuak, Ini Identitas Gadis Cantik yang Tewas dalam Lemari Baju
Ciktuti Iin Puspita. Diduga, Iin adalah korban pembunuhan. Sebab, terdapat sejumlah luka di kepalanya. [Faecbook]

Diduga, Iin adalah korban pembunuhan. Sebab, terdapat sejumlah luka di kepalanya.

Suara.com - Identitas gadis yang ditemukan tewas bersimbah darah di dalam lemari baju di rumah indekos khusus putri di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, akhirnya terungkap.

Perempuan tersebut berusia 22 tahun bernama Ciktuti Iin Puspita. Diduga, Iin adalah korban pembunuhan. Sebab, terdapat sejumlah luka di kepalanya.

"Melalui Olah TKP kami menemukan tindak pidana pembunuhan dan kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut. Pelaku akan kita kenakan tindak pidana," kata Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan Komisaris Andi Sinjaya Ghalib di lokasi.

Rumah indekos tersebut berada di Jalan Senang Nomor 1 RT3/RW1 Kelurahan Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prapatan,  Jakarta Selatan.

Pantauan Suara.com pukul 17.41 WIB,  terlihat banyak anggota Polres Jakarta Selatan sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat.

Warga juga mulai berkerumun di depan rumah indekos yang hanya menerima anak kos perempuan tersebut.

Korban yang diketahui penghuni kos tersebut baru berusia 20 tahun. Namun dirinya belum bisa memastikan identitas pasti korban.

"Nanti saya sampaikan secara detail. Yang jelas yang bersangkutan berumur kurang lebih 20 tahun dan ditemukan tewas di dalam kamar kos," bebernya.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS