Prabowo - Sandiaga Akan Hadiri Acara Reuni PA 212 ke-2 di Monas?

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo - Sandiaga Akan Hadiri Acara Reuni PA 212 ke-2 di Monas?
Aksi reuni 212 di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu (2/12).

Meski demikian, Slamet belum bisa memastikan apakah Prabowo - Sandiaga akan turut hadir dalam acara reuni PA 212.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno diundang pada acara reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 ke-2. Acara tersebut rencanannya akan berlangsung di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018) mendatang.

Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan, Capres Prabowo dan Cawapres Sandiaga tengah mengagendakan kehadirannya.

"Sudah diundang," kata Slamet kepada Suara.com, Senin (26/11/2018).

Meski demikian, Slamet belum bisa memastikan apakah Prabowo - Sandiaga akan turut hadir dalam acara reuni PA 212. Pasalnya, Slamet yang juga menjabat sebagai juru kampanye nasional Prabowo - Sandiaga itu mendapatkan informasi kalau keduanya masih berusaha memasukan acara tersebut ke dalam agendanya yang tengah dipadatkan oleh kegiatan kampanye.

"Sedang diagendakan. Kita lihat nanti," pungkasnya.

Untuk diketahui, PA 212 akan menggelar reuni akbar ke-2 di Lapangan Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (2/11/2018). Reuni itu rencananya akan dihadiri oleh ormas yang pernah berdemontrasi menuntut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipenjara karena dianggap melakukan penodaan agama,

Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif mengatakan sudah menyebarkan undangan acara. Ia kemudian mengklaim jutaan umat islam yang pernah demo Ahok saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu akan hadir.

"Kita undang semua alumni, semua umat Islam di Indonesia. Mudah-mudahan bisa tiga sampai empat juta kumpul, Insya Allah," kata Slamet di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS