SBY Beri Wejangan Khusus ke Prabowo - Sandiaga Jelang Debat Perdana

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
SBY Beri Wejangan Khusus ke Prabowo - Sandiaga Jelang Debat Perdana
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Suara.com/Ria Rizki)

Pertemuan Prabowo - Sandiaga di kediaman SBY berlangsung sekitar 1,5 jam.

Suara.com - Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno berdiskusi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) menjelang debat Pilpres 2019 sesi pertama. Mereka melakukan diskusi sekitar 1,5 jam di kediaman SBY, Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

Prabowo tidak banyak memberikan keterangan kepada awak media. Dari dalan mobilnya, Ketua Umum Partai Gerindra ini hanya mengatakan membahas banyak hal. Meski tidak menerangkan isi diskusi yang dimaksud, Prabowo merasa mendapatkan sejumlah masukan dari SBY.

"Masukan, koalisi kan harus banyak berbincang-bincang," kata Prabowo seraya meninggalkan kediaman SBY.

Selain itu, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang juga hadir dalam pertemuan itu menjelaskan bahwa ada beberapa hal penting yang disampaikan SBY kepada Prabowo dan Sandiaga.

Adapun wejangan yang diberikan kepada Prabowo dan Sandiaga untuk menghadapi debat Capres - Cawapres sesi pertama yang akan dilaksanakan pada 17 Januari mendatang.

"Wejangannya yaitu, berdebat itu harus dalam kondisi yang fit dan seterusnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, sesi debat pertama Capres dan Cawaprss akan berlangsung pada 17 Januari 2019 mendatang di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Ira Koesno bersama Imam Priyoni akan menjadi moderator debat yang mengangkat tema Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS