2 Februari, Relawan Prabowo - Sandiaga Akan Putihkan Jakarta

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio
2 Februari, Relawan Prabowo - Sandiaga Akan Putihkan Jakarta
Relawan Prabowo - Sandiaga yang tergabung dalam Roemah Djoeang. (Suara.com/ Stephanus Aranditio)

"Pak Prabowo menantang kami gelar acara di GBK."

Suara.com - Relawan capres dan Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno yang tergabung dalam Roemah Djoeang akan melakukan aksi memutihkan jalan Ibu Kota DKI Jakarta pada Sabtu 2 Februari mendatang. Nantinya, aksi tersebut akan bertajuk Jalan Sehat dan Reuni Akbar sebagai bentuk kampanye dukungan terhadap pasangan Prabowo - Sandiaga di Pilpres 2019.

Sekretaris Jendral Roemah Djoeang, Tino Rahardian menargetkan acara tersebut akan dihadiri 50 ribu orang pendukung.

"Aksinya akan digelar tanggal 2 Februari, bertajuk jalan sehat dan reuni akbar. Jadi relawan yang kemarin berkumpul lagi, InsyaAllah 50.000 peserta yang akan hadir," kata Tino, Minggu (13/1/2019).

Relawan Roemah Djoeang sendiri merupakan relawan yang dulu mendukung Sandiaga saat maju sebagai Calon Wakil Gubernur DKI bersama Calon Gubernur Anies Baswedan pada Pilkada DKI 2017.

Tino menjelaskan rute aksi jalan sehat dan reuni akbar ini akan dimulai dari Balai Kota DKI Jakarta hingga ke Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Namun lokasi aksi masih bisa berubah karen Prabowo Subianto meminta aksi digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Mulainya dari Balai Kota hingga Monas, tapi tadi Pak Prabowo menantang kami gelar di GBK," jelas Tino.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS