Giliran Jokowi - Maruf Amin Ditagih Dai Aceh Tes Baca Al Quran, Mau?

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir
Giliran Jokowi - Maruf Amin Ditagih Dai Aceh Tes Baca Al Quran, Mau?
Ketua Ikatan Dai Aceh (IDA) TGK Marsyuddin Ishak. (Suara.com/Ria Rizki)

IDA hadir lebih awal dari yang dijadwalkan.

Suara.com - Ikatan Dai Aceh (IDA) menyambangi Posko Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin , di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (14/1/2019). IDA hadir dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menagih respon soal permintaan tes baca Al Quran sebagai syarat masing-masing Capres - Cawapres di Pilpres 2019 .

Dari pantauan Suara.com, Senin (14/1/2019), IDA hadir lebih awal dari yang dijadwalkan. Mereka hadir di Posko Cemara TKN Jokowi - Maruf Amin sekitar pukul 14.30 WIB dari jadwal yang ditentukan sebelumnya yakni pukul 15.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, sebelum menyambangi Posko Cemara TKN Jokowi - Maruf Amin, perwakilan IDA telah lebih dahulu menyambangi Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno pagi tadi. Ketua IDA, TGK Marsyuddin Ishak menjelaskan bahwa maksud kedatangannya ialah untuk menanyakan respon dari kedua paslon peserta Pilpres 2019 terkait permintaan tes baca Al Quran.

Berkenaan dengan itu, Marsyuddin mengungkapkan jika masing-masing paslon bersedia, tes baca Al Quran itu akan dilaksanakan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. Sedangkan terkait rencananya pelaksanaanya akan dilangsungkan pada 15 Januari 2019 mendatang.

"Kami mengusulkan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 15 Januari itu wacana dari kami. Terkait hari H yang tepat kita (akan) musyawarahkan," kata Marsyuddin di Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

Kekinian, perwakilan IDA masih melakukan pertemuan tertutup dengan TKN Jokowi - Maruf Amin.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS