Prabowo: Jangan Emosi, Kita Harus Akui Jokowi Banyak Hasilnya ke Rakyat

Dwi Bowo Raharjo | Walda Marison
Prabowo: Jangan Emosi, Kita Harus Akui Jokowi Banyak Hasilnya ke Rakyat
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam pidato kebangsaannya bertajuk 'Indonesia Menang' di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. (Suara.com/ Ria Rizki)

"Tidak boleh ada permusuhan. Kita harus tetap jaga persatuan."

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat megakui kinerja baik yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Hal ini disampaikan Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan di hadapan pendukung dan relwan Prabowo - Sandiaga di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Senin (14/1/2018) malam.

Pernyataan Prabowo tersebut membuat pendukung bersorak. Sebab pidato Ketua Umum Partai Gerindra awalnya terkesan mengkritisi pemerintah, namun Prabowo sempat memuji kinerja pemerintahan di era Jokowi.

"Jangan terbawa emosi saudara saudara, kita harus akui presiden Jokowi dan pemerintahannya banyak juga hasilnya bagi rakyat kita," kata Prabowo.

Prabowo kemudian terlihat mencoba menenangkan pendukung yang bersorak setelah mendengar nama Jokowi. Prabowo mengingtkan pendukungnya untuk tidak mudah tersulut emosi. 

Ia meminta kepada seluruh pendukungnya harus menjaga perdamaian dan tidak menyulut permusuhan dengan pendukung paslon Jokowi Ma'ruf saat masa kampanye di Pemilu 2019.

"Tidak boleh ada permusuhan. Kita harus tetap jaga persatuan," jelasnya.

Prabowo berharap pada pemilihan 17 April nanti, ia dan Sandiaga bisa terpilih menjadi presiden dan wakil presiden. Sehingga segala visi misis memberantas kemiskinan bisa jalankan Prabowo dan Sandiaga.

"InysaAllah tanggal 17 April kita mendapat mandat dari rakyat. Kami butuh dukungan saudara saudara sekalian semua," kata dia.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS