Pesan JK ke Jokowi Sebelum Berangkat ke Arena Debat Pilpres

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Pesan JK ke Jokowi Sebelum Berangkat ke Arena Debat Pilpres
Jusuf Kalla, penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf, memberikan masukan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu menjelang debat pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam. [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

"Intinya sudah mantul," ujar Jokowi seusai salat Magrib berjemaah.

Suara.com - Jusuf Kalla , penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf, memberikan masukan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu menjelang debat pertama di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam.

Hal ini dikatakan JK seusai melaksanakan salat Magrib berjemaah di Masjid Baiturahim, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

JK menuturkan, Jokowi seharusnya tidak sulit menjawab pertanyaan debat mengenai hukum, terorisme, HAM, dan korupsi. Pasalnya, banyak yang sudah dikerjakan Jokowi sebagai Presiden ke-7 RI untuk kesemua persoalan itu.

"Kan masalah hukum, HAM, terorisme semua sudah dikerjakan pemerintahan Pak Jokowi. Jadi kalau ada pertanyaan soal itu, ya dari fakta saja. Jadi tidak sulit," ujar JK.

Sebelumnya, Jokowi mengakui sudah mantap mengikuti debat sesi pertama. "Intinya sudah mantul," ujar Jokowi seusai salat Magrib berjemaah.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menuturkan, tidak ada pembagian khusus dirinya dengan Maruf Amin dalam debat.

"Kalau saya masih kurang ditambahi Pak Kiai. Pak kiai juga sampaikan beberapa bidang.”

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS