Tiba di Lanud Iswahyudi, Ini Agenda Jokowi di Jawa Timur

Bangun Santoso | Ummi Hadyah Saleh
Tiba di Lanud Iswahyudi, Ini Agenda Jokowi di Jawa Timur
Jokowi tiba di Lanud Iswahyudi, Magetan. (Suara.com/Ummi Saleh)

Kedatangan Jokowi dan rombongan disambut Gubernur Soekarwo bersama jajaran pejabat lain di Jawa Timur

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur, Jumat (1/2/2019). Jokowi yang mengenakan baju kemeja putih panjang tiba di Lanud Iswahyudi Maospati, Magetan sekitar pukul 08.20 WIB.

Jokowi yang datang bersama Ibu Negara disambut Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan istri, Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman dan Bupati Magetan Suprawoto.

Saat turun dari pesawat kepresidenan, Jokowi dan Iriana langsung bersalaman dengan Soekarwo dan pejabat lainnya yang sudah menunggu.

Saat keluar dari Lanud Iswahyudi, Jokowi disambut masyarakat serta para pelajar yang sudah menunggu di jalan. Tak hanya itu, tampak para pelajar SD SMP melambaikan tangan dan membawa bendera merah putih saat rombongan Jokowi melintas.

Dalam kunjungan kerjanya Jokowi akan menghadiri beberapa agenda. Di antaranya peninjauan program Mekaar (Membangun Ekonomi Keluarga Sejahtera) Permodalan Nasional Madani, di Desa Cepoko, kecamatan Panekan.

Selanjutnya, Jokowi akan melakukan Salat Jumat di Masjid Agung Baitussalam Kota Magetan dan menyerahkan sertifkat tanah wakaf.

Jokowi juga akan menghadiri pemberian Gardu Listrik PLN gratis untuk rakyat di Telamban, Desa Mojopurno Kabupaten Magetan, dan mengunjungi Pondok Pesantren Al Anwar Kabupaten Rembang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS