Sakit Diare, Vanessa Angel Batal Dipindah ke Rumah Tahanan

Dwi Bowo Raharjo
Gaya liburan vanessa angel [ig @vanessaangelofficial]
Gaya liburan vanessa angel [ig @vanessaangelofficial]

"Dokter pastinya akan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang dikatakan Vanessa Angel.

Suara.com - Rencana pemindahan tersangka kasus prostitusi online Vanessa Angel ke rumah tahanan (Rutan) Polda Jatim yang sedianya dilakukan hari ini, Sabtu (2/2/2019) batal dilaksanakan. Penundaan itu dengan alasan tersangka Vanessa mendadak menderita diare.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan alasan sakit diare yang disampaikan Vanessa tentunya butuh penjelasan dari pihak dokter.

"Kita percaya saja kalau memang yang bersangkutan mengatakan sakit diare. Tentunya alasan yang sampaikan butuh penjelasan dokter," jelas Barung, Sabtu (2/2/2019).

Barung menerangkan, jika ada keluhan dari pasien tentunya dokter akan memeriksan dan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang diderita Vanessa.

"Dokter pastinya akan melakukan observasi untuk memastikan sakit yang dikatakan VA (Vanessa Angel)," pungkasnya.

Informasi yang didapat Suara.com di lapangan, bintag film televisi (FTV) tersebut direncanakan akan dipindahkan ke tahanan setelah pihak dokter memastikan kondisinya sehat. Bahkan infus yang terpasang juga sudah dilepas.

Namun, rencana itu batal dilaksanakan karena Vanessa mengeluh sakit diare.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel.

Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS