Tewas di Kolong Ranjang Rekan, Leher Dian Patah dan Mulut Keluarkan Darah

Agung Sandy Lesmana | Walda Marison
Tewas di Kolong Ranjang Rekan, Leher Dian Patah dan Mulut Keluarkan Darah
Ilustrasi mayat ditemukan di ranjang. [Hindustan Times]

Saat pertama kali ditemukan pada Minggu (3/2/2019) pukul 23.00 WIB, mulut korban mengeluarkan darah dan terdapat luka benda tumpul di bagian kepala.

Suara.com - Seorang remaja bernama Dian Hermawan (16) ditemukan tewas mengenaskan di kolong ranjang di rumah kerabatnya bernama Ruby Lesmana di Jalan Pandai Gang Asri, Nomor 4, RT 5, RW 1 Kelurahan Regol Wetan, kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Saat pertama kali ditemukan pada Minggu (3/2/2019) pukul 23.00 WIB, mulut korban mengeluarkan darah dan terdapat luka benda tumpul di bagian kepala. Selain itu, leher korban juga mengalami patah. 

"Saudara korban Dian Hermawan ditemukan dalam posisi terlentang di bawah tempat tidur dengan kepala menghadap ke sebelah kiri dan melihat ada darah di bagian kepala sebelah kiri," kata Kapolsek Sumedang, AKBP Hartoyo, Selasa (5/2/2019) .

Awalnya, dua kerabat korban, yakni Ibnu Sumpena (22) dan Ruhana Ismail (22) menanyakan keberadaan korban yang tak kunjung pulang ke rumah. Korban diketahui terakhir terlihat sedang bersama Ruby.
Kedua kerabat korban pun berinisiatif datang ke rumah Ruby untuk mencari keberadaan korban. Tanpa basa-basi, keduanya langsung masuk ke dalam rumah Ruby.

"Dari mulut serta hidung korban mengeluar darah, luka pada leher kemungkinan tulang leher patah dan ada bekas pukulan benda tumpul berupa lekukan benjolan pada jidat sebalah kiri," terang Hartono.

Melihat kondisi korban yang telah tewas tersebut, kedua saksi langsung terkejut. Dengan segera mereka melaporkan kejadian ini ke ketua RT setempat. "Kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RW Ide Pritana kemudian melaporkan ke pihak Polsek Sumedang Selatan," kata dia.

Terkait penemuan jasad remaja tewas itu, aparat polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab korban tewas. Beberapa saksi sudah diperiksa dan barang bukti sudah disita polisi untuk pendalaman kasus tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS