Dukung Sandiaga, Alumni Pangudi Luhur: Tak Mungkin Anak PL Dukung Jokowi

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Dukung Sandiaga, Alumni Pangudi Luhur: Tak Mungkin Anak PL Dukung Jokowi
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Johannes Suryo Prabowo mengaku bangga ada alumni PL jadi Cawapres.

Suara.com - Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari sejumlah alumni SMA Pangudi Luhur (PL). Dukungan tersebut diberikan langsung alumni kepada Sandiaga.

Salah satu alumni yang hadir, Johannes Suryo Prabowo mengatakan dukungan tersebut bukan deklarasi tandingan dari alumni PL yang sebelumnya mendukung Capres - Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin.

"Ini bukan deklarasi, kami hanya kumpul. PL itu brotherhood, persaudaraan. Kalau di tentara jiwa korsa. Kami hanya tak mau Brother Sandi sendirian," ujar Suryo di Sinou Kaffee Hausen & Eatery, Jalan Panglima Polim, Melawai, Kebayoran Baru, Rabu (13/2/2019).

Mantan Pangdam Bukit Barisan itu menyampaikan kalau persaudaraan alumni merasa bangga dengan Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden pada Pemilu 2019 ini. Mengingat, Sandiaga pernah menempuh pendidikan di sana.

"Ada alumni PL yang menjadi menteri setiap kabinet. Nah , saat ini kami anak PL bangga, Bro Sandi maju Pilres. Sekali lagi, kami tak mau Bro Sandi sendirian," katanya.

Selain itu Suryo meyakini apabila alumni SMA PL akan mendukung Capres - Cawapres nomor urut 02 Prabowo - Sandiaga Uno. Dirinya juga yakin tidak ada alumni yang memilih paslon lain di Pemilu 2019.

"Tidak ada kata lain selain dukung anak PL. Tak mungkin anak PL dukung yang lain. Dan sebagai brotherhood, kita saling mengisi. Lelaki sejati anak PL, lelaki sejati pantang ingkar janji," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS