Jokowi Lari Pagi Sebelum Debat dengan Prabowo Malam Ini

Pebriansyah Ariefana | Walda Marison
Jokowi Lari Pagi Sebelum Debat dengan Prabowo Malam Ini
Presiden Jokowi lari pagi. (Biro Pers)

Jokowi juga melayani swafoto dengan para pengunjung Kebun Raya.

Suara.com - Calon Presiden Jokowi atau Joko Widodo lari pagi sebelum debat dengan Calon Presiden Prabowo Subianto di Debat Pilpres kedua, Minggu (17/2/2019). Jokowi mempersiapkan kondisi fisiknya agar tetap fit dalam debat nanti.

Salah satu persiapan fisik yang dilakukan Jokowi yakni lari pagi di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan Deputi Protokol Pers dan Media Serikat Presiden, Bey Machmudin saat dikonfirmasi, Minggu (17/2/2019).

"Presiden Joko Widodo memulai aktivitasnya hari ini dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor. Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 09.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor," ujarnya.

Tidak hanya sendiri, Jokowi juga didamping beberapa personel Paspampres. Dengan menggunakan jaket merah dan celana panjang berwarna hitam, Jokowi menelusuri jalan setapak menuju Kebun Raya Bogor.

"Pak Jokowi juga menyapa masyarakat dan tak lupa melayani permintaan swafoto warga," terangnya.

Setelah kurang lebih berjalan selama satu jam, Jokowi kembali ke kediamanya pukul 10.40. Sebelumnya, pasangan Jokowi - Maruf Amin akan bertanding argumen dengan paslon Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Hotel Sutan, Jakarta Pusat. Tema Debat Ke-2 Capres Cawapres kali ini adalah seputar topik pengelolaan energi, pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup di Indonesia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS