Jokowi - Ma'ruf Amin Memulai Kampanye Terbukanya di Lumbung Suara PDIP

Iwan Supriyatna | Stephanus Aranditio
Jokowi - Ma'ruf Amin Memulai Kampanye Terbukanya di Lumbung Suara PDIP
Jokowi - Maruf Amin. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh)

Joko Widodo - Maruf Amin memulai jadwal kampanye terbuka mereka di Provinsi Banten.

Suara.com - Pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Maruf Amin memulai jadwal kampanye terbuka mereka di Provinsi Banten, Minggu (24/3/2019). Tim Kampanye Nasional menilai Banten bukan "kandang" paslon 02.

Sekretaris TKN, Hasto Kristiyanto mengklaim, tidak semua rakyat Banten adalah pemilih paslon 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Uno seperti yang digembar-gemborkan berbagai survei.

"Ya sebenarnya tidak bisa juga dikatakan sebagai lumbung suara Prabowo karena zaman sudah berubah," kata Hasto di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2019).

Dia menilai Jokowi sebagai calon presiden petahana sudah memberikan banyak perhatian terhadap provinsi Banten dengan pembangunan infrastruktur di wilayah ini.

"Kepemimpinan Pak Jokowi memberikan perhatian meskipun dulu di Banten kita kalah tapi dengan pembangunan yang masih di Banten rakyat melihat ini kepemimpinan yang mampu menyelesaikan masalah," jelasnya.

Hasto kemudian menyinggung lawan politiknya yang dinilai telah menyebarkan hoaks namun elektabilitasnya hanya mampu naik 4 persen.

"Berbeda dengan Pak Prabowo 6 bulan dengan hoaks dengan fitnah saja mereka hanya mampu menaikkan 4 persen ya," tutup Hasto.

Seperti diketahui paslon capres-cawapres 01 Joko Widodo - Maruf Amin dijadwalkan akan berkampanye di Lapangan Ciceri, Serang, Banten.

Sementara paslon 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memulai kampanye terbuka perdana di Manado, Sulawesi Utara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS