Jokowi - Maruf Banggakan Kampanye Hologram, Fadli Zon: Biasa Saja Tuh!

Pebriansyah Ariefana | Novian Ardiansyah
Jokowi - Maruf Banggakan Kampanye Hologram, Fadli Zon: Biasa Saja Tuh!
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon memenuhi panggilan Bawaslu DKI Jakarta, terkait dugaan pelanggaran kampanye dalam acara Malam Munajat 212, Kamis (21/2) lalu. Namun, Fadli membantah dugaan tersebut. [Suara.com/Stephanus Aranditio]

Kampanye hologram disebut pakai teknologi canggih.

Suara.com - Anggota dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon menaggapi biasa soal penggunaan teknologi hologram dalam kampanye Jokowi - Maruf Amin ke berbagai daerah. Ia menilai penggunaan teknologi tersebut bukan hal yang mengejutkan.

Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi - Maruf Amin akan kampanye menggunakan hologram sebagai pengganti fisik. Alasannya jadwal kampanye Jokowi - Maruf Amin padat.

Maruf mengklaim teknologi yang dipakai untuk menjangkau daerah yang terisolir itu merupakan ciptakan kaum milenial.

"Nggak ada yang aneh ya, biasa aja tuh," ucap Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/3/2019).

Ma’ruf Amin memiliki siasat untuk blusukan ke daerah terpencil dengan menggunakan teknologi hologram. Ketua MUI nonaktif itu mengklaim teknologi yang dipakai untuk menjangkau daerah yang terisolir itu merupakan ciptakan kaum milenial.

Klaim penggunaan teknologi hologram itu disampaikan Maruf, kala berkunjung ke kediaman tokoh Banten, Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, kemarin. Dia merasa optimistis jika teknologi hologram itu bisa memberikan kontribusi kampanye positif bagi masyarakat Lebak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS