Cibir Istri Andre Taulany, Hanum Rais Malah Di-bully Warganet

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Cibir Istri Andre Taulany, Hanum Rais Malah Di-bully Warganet
Hanum Rais (kanan) [Facebook]

Warganet kembali mengungkit video Hanum Rais dalam kasus kabar bohong Ratna Sarumpaet

Suara.com - Hanum Rais, putri kandung Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, mencibir istri Andre Taulany, Erin Taulany, yang terkena kasus ujaran kebencian karena diduga menyebut Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sinting.

Akun Twitter milik Hanum Rais langsung dirisak oleh warganet, mereka kembali mengungkit kasus kabar bohong aktivis Ratna Sarumpaet.

Perisakan oleh warganet berawal dari cuitan Hanum Rais, yang menuding Erin Taulany telah berbohong soal akunnya diretas hingga mengunggah foto menyebut Prabowo Subianto sinting.

Hanum Rais lantas "mencolek" akun Andre Taulany dan sang istri, dengan menuliskan:

"Kebohongan telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Padahal dengan kata maaf yang tulus, selesai sudah. Well, mas @andretaulany74 dan mba @erintaulany semua orang memang bisa berbuat keliru, tapi tidak semua orang bisa berbuat jujur," kata Hanum Rais seperti dikutip Suara.com, Selasa (26/4/2019).

Tak lama setelah membuat cuitan berisi cibiran terhadap Erin Taulany, kolom komentar Hanum Rais  dipenuhi berbagai komentar dari warganet.

Banyak warganet yang kembali mengingatkan Hanum Rais mengenai kasus kabar bohong Ratna Sarumpaet.

Dalam kasus Ratna Sarumpaet, Hanum Rais mengunggah sebuah video yang membenarkan Ratna Sarumpaet menjadi korban penganiayaan.

Hanum dalam video itu juga menangis sembari menyebut Ratna Sarumpaet sebagai RA Kartini dan Cut Nyak Dien masa kini.

Video pengakuan Hanum Rais tereebut kembali diunggah oleh warganet. Tak sedikit pula warganet yang menuding sang ayah, Amien Rais juga seharusnya meminta maaf ke publik lantaran sudah sering menghina Presiden Joko Widodo dalam berbagai kesempatan.

Hanum Rais bereaksi soal kasus dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany. [twitter/hanumrais]
Hanum Rais bereaksi soal kasus dugaan penghinaan terhadap Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, oleh istri Andre Taulany, Erin Taulany. [twitter/hanumrais]

"Nama anda cantik tapi hati anda busuk penuh dengan trik dan intrik. Kasihan satu keluarga demu kekuasaan semua dilakoni," ujar @ernithea74.

"Bohongmu lebih parah, lihatlah cermin kalau mau ngomong," kata @je_latah.

"Ehm... bu dokter yang paling bener sejagat raya, apa kabar nenek oplas? Seumur hidup itu cerita selalu bergulir di pelupuk mata anda," ungkap @odangkasidi.

"Ayahanda Mbak Hanum ngatain Pak Jokowi bebek lumpuh itu gimana? Nggak disuruh minta maaf ayahnya mbak?" kata @lidah_tornado.

"Menepuk air didulang terkena muka sendiri. Paham kan arti pribahasa ini. Anak sama bapak kok koplak berjamaah," ujar @jraharja76.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS