Bahas Pelanggaran Pemilu, Kubu Prabowo Kumpul di Kertanegara Nanti Sore

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Bahas Pelanggaran Pemilu, Kubu Prabowo Kumpul di Kertanegara Nanti Sore
Djoko Santoso dalam acara bertajuk 'Ngobrol Bareng Bersama Djoksan'. (Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari)

Ferry mengatakan seluruh jajaran petinggi BPN akan hadir dalam rapat pleno tersebut.

Suara.com - Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, Djoko Santoso akan mengumpulkan seluruh jajaran petinggi pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 02 di Kantor BPN Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019). Dalam pertemuan tersebut, mereka akan melakukan rapat pleno terkait dengan pelanggaran yang terjadi di Pemilu 2019.

Direktur Relawan BPN Prabowo - Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan mengatakan bahwa rapat pleno tersebut akan diselenggarakan pada Kamis sore. Beberapa direktur direktorat BPN akan dipanggil Djoko untuk hadir dalam rapat tersebut.

"Jam 4 sore nanti itu pak Djoksan memanggil bebeberapa direktur yang berkaitan dengan pelanggaran suara, pelanggaran penghitungan suara," kata Ferry di Jalan Kertanegara Nomor 6, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2019).

Ferry menjelaskan, dalam rapat pleno nantinya juga akan membahas soal sikap BPN terkait penghitungan suara ulang yang disampaikan Bawaslu hanya dapat dilakukan hingga 27 April 2019. Kemudian rapat juga akan membahas persiapan rekapitulasi suara di sejumlah daerah.

"Sekaligus gimana hadapi PSU (Penghitungan Suara Ulang) tanggal 27 besok dan beberapa hal persiapan menghadapi rekapitulasi di tingkat Kabupaten/Kota," ujarnya.

Ia menuturkan, seluruh jajaran petinggi BPN akan hadir dalam rapat pleno tersebut.

Sebelumnya Djoko Santoso telah memanggil Direktur Satuan Tugas Toto Utomo Budi Santoso, Direktur Advokasi Sufmi Dasco Ahmad, Direktur Saksi Prasetyo Hadi dan direktur lainnya untuk mengikuti rapat pleno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS