Diminta Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Malah Kesurupan

Rendy Adrikni Sadikin | Husna Rahmayunita
Diminta Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Malah Kesurupan
Ilustrasi taksi online. [shutterstock]

Sopir diminta untuk memajukan kendaraan tapi malah menjumpai hal aneh setelahnya.

Suara.com - Peristiwa apes menimpa seorang sopir taksi online (taksol) di Makassar, Sulawesi Selatan. Pria ini kesurupan ketika akan menjemput penumpang.

Kisah tentang driver ojol itu diunggah oleh akun Facebook Iwan Salim Irwan yang kemudian dibagikan oleh jejaring Instagram @makassar_iinfo pada Sabtu (20/7/2019).

Iwan Salim Irwan menceritakan kronologi temannya bisa kesurupan. Bermula saat sopir taksi online bernama Sahir mendapat orderan untuk menjemput penumpang di SD Puri Tamansari menuju Kuburan Sudiang.

Setelah mobil sampai di lokasi penjemputan, pelanggan kemudian meminta sopir untuk memajukan kendaraan. Tapi saat itu, posisi kendaraan sudah mentok dengan tembok.

Pelanggan kemudian mengeluarkan kalimat 'adama dibelakanta (saya ada di belakangmu)'. Tak berselang lama, ponsel sopir taksol langsung terlempar dan konon kursi penumpang di belakang terlipat sendiri.

Sopir taksi online di Makassar kesurupan. (Instagram/@makassar_iinfo)
Sopir taksi online di Makassar kesurupan. (Instagram/@makassar_iinfo)

Setelah itu, Sahrir langsung lari keluar dari mobil dengan wajah pucat. Nahas, ia sampai kesurupan dan mendapat bantuan dari banyak orang.

Peristiwa kesurupan yang menimpa sopir taksi online pun tak luput dari perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang menduga bila sopir tersebut diikuti arwah penasaran.

"Kasihan sopirnya. Mungkin si arwah cuma mau ngasih tahu dia dibunuh dan di mana di kubur," kata @ilaaumar.

"Mau minta tolong itu rohnya. Katanya dikubur di tempat sampah...," tulis @adhy_makate.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS