facebook

Dipanggil Ombudsman Soal Kasus Dokter Romi, Bupati Solsel Mangkir

Chandra Iswinarno
Dipanggil Ombudsman Soal Kasus Dokter Romi, Bupati Solsel Mangkir
Dokter Romi Sopfa Ismael saat mendatangi LBH Padang [Klik Positif]

Penjadwalan ulang pemanggilan Bupati Solsel yang diagendakan pada Senin (5/8/2019).

Suara.com - Ombudsman Sumatera Barat yang mengagendakan pemanggilan Bupati Solok Selatan (Solsel) terkait kasus pembatalan Aparatur Sipil Negara (ASN) terhadap Dokter gigi Romi Sopfya Ismael urung digelar pada Kamis (1/8/2019).

"Rencananya memang hari ini untuk pemanggilannya, tapi pihak Pemkab Solok Selatan meminta penjadwalan ulang pada pekan depan," ujar Kepala Ombudsman Perwakilan Sumbar Yefri Heriani seperti dilansir Klikpositif.com-jaringan Suara.com pada Kamis (1/8/2019).

Meski urung dilaksanakan pada Kamis (1/8/2019), namun pihak Ombudsman melakukan penjadwalan ulang pemanggilan Bupati Solsel yang diagendakan pada Senin (5/8/2019) untuk membahas pengembalian hak Dokter Romi.

"Alasan pengunduran ini karena Bupati sedang berada di Jakarta dan bertemu dengan menteri untuk membahas terkait hak Dokter Romi," lanjutnya.

Baca Juga: Mengadu ke Istana, Dokter Romi: Saya Bisa Bekerja Meski Duduk di Kursi Roda

Yefri menegaskan kehadiran Bupati Solsel tidak bisa diwakilkan karena akan membahas jalan keluar permasalahan yang dialami Dokter Romi hingga selesai.

"Yang jelas nanti saat hadir kami akan membahas jalan keluar dari permasalahan Dokter Romi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Yefri berharap saat pertemuan Pemkab Solok Selatan akan menemukan jalan keluar dari permasalahan tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar