Cewek Tanpa Busana Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kebun Timun

Reza Gunadha
Cewek Tanpa Busana Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Kebun Timun
Ilustrasi

Mengenai dugaan adanya tindakan kriminal atau kekerasan, pihaknya masih menunggu visum dan autopsi.

Suara.com - Mayat perempuan tanpa busana ditemukan warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (30/8/2019) pagi.

Jasad permepuan itu ditemukan di ladang mentimun, persisnya Jalan Pasar 2 Barat, Perumahan Naga Mas Lingkungan III Kelurahan Terjun.

Mujiono, saksi mata, mengatakan sekitar pukul 06.30 WIB, dia dipanggil seseorang yang diketahuinya bernama Sugiono yang kaget lantaran ada mayat di ladang timun.

Tak lama kemudian, warga berhamburan datang mengerumuni lokasi ditemukannya mayat.

“Setelah ramai orang datang, ditutup lah pakai daun pisang,” katanya.

Tak lama kemudian petugas Kepolisian Sektor Medan Labuhan datang mengecek, lalu membawa korban menggunakan mobil.

“Katanya dibawa ke RS Bhayangkara, diautopsi. Tapi cobalah ke Polsek Medan Labuhan, tadi pak kapolsek kan datang ke sini,” katanya kepada Kabarmedan.com—jaringan Suara.com.

Kapolsek Medan Labuhan Ajun Komisaris Edi Safari membenarkan adanya temuan mayat perempuan tanpa busana di ladang mentimun. Dia menjelaskan, saat ini mayat sedang diautopsi di RS Bhayangkara Medan.

Mengenai dugaan adanya tindakan kriminal atau kekerasan, pihaknya masih menunggu visum dan autopsi.

Jika tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, lanjut dia, akan langsung dibawa pulang oleh keluarganya.

“Tapi memang dari informasinya, dia ada gangguan jiwa. Sering marah-marah. Di dekat pajak UK situ. Jadi kalau orang dekat dia, dia melempar,” katanya.

Informasi yang terhimpun, mayat perempuan yang ditemukan tanpa busana di ladang mentimun milik Sugiono itu bernama Nurmauli Boru Marpaung, warga Lingkungan 21, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan.

Saat ditemukan, posisi mayat tertelungkup dan mulut mengeluarkan buih berbusa dan telinga mengeluarkan darah. Tidak ditemukan bekas tanda kekerasan di tubuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS