12 Fakta Baru yang Terkuak tentang Abu Rara Penusuk Wiranto

Reza Gunadha
12 Fakta Baru yang Terkuak tentang Abu Rara Penusuk Wiranto
Pelaku penusuk Wiranto. (IST)

Abu Rara dinikahkan teroris JAD Abu Zee dengan Fitri, September lalu.

Suara.com - Tak ada yang menyangka, Syahril Alamsyah (31) nekat menyerang Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Sebab, Syahril alias Abu Rara dikenal oleh mantan tetangganya di Jalan Alfakah V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, sebagai orang baik.

Mereka mengakui kaget setelah mengetahui mantan tetangga mereka dulu itu menusuk perut Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten.

Mirah (70), warga setempat mengatakan, Syahrial Alamsyah alias Abu Rara yang mereka kenal sebagai Alam adalah orang baik dan sopan.

“Syahrial ini ada pengajian sendiri. Sering ke masjid. Pengajiannya lain dia. Yang kami kenal, dia baik lah. Ya Allah, baik lah si Alam itu. Di sini kenalnya Alam,” kata Mirah.

Berikut

1. Ini Sosok Pelaku yang Tusuk Wiranto di Banten

Pelaku penusuk Wiranto. (IST)
Pelaku penusuk Wiranto. (IST)

Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal, Kamis (10/10/2019). Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pandeglang, Banten.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edi Sumardi menyebut kejadian tersebut terjadi sekira 11.30 WIB. Diduga awalnya, pelaku beraksi seorang diri. Namun, sebelum kejadian, orang tak dikenal itu kedapatan bersama sang istri.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS