Selamatkan HP Makeup dan Dompet, Wajah Cantik Caddy Golf Malah Babak Belur

Iwan Supriyatna
Selamatkan HP Makeup dan Dompet, Wajah Cantik Caddy Golf Malah Babak Belur
Ilustrasi pemain golf. (Shutterstock)

Caddy Golf cantik ini terluka di bagian wajah karena menjadi korban pejambretan.

Suara.com - Caddy Golf cantik ini terluka di bagian wajah karena menjadi korban pejambretan di Jl Raya Kupang Indah, saat berangkat kerja ke Graha Family Golf.

Dalam kejadian itu, Caddy yang bernama Herlin (20) ini mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya, meski dirinya berhasil menyelamatkan tas yang akan dijambret oleh dua pria.

"Saat itu saya mau berangkat bekerja di Graha Family Golf. Saya mengendarai motor sendirian," aku Herlin Minggu (13/10/2019) malam, melalui WhatsApp.

Menurut pengakuan korban, ia menjelaskan secara rinci, kejadian naas yang menimpanya.

"Sekitar pukul 03.50 Wib, Sabtu (12/10/2019) dinihari, saat berada di depan Varewood Hotel, dua orang yang berboncengan merebut tas saya. Pakai motor hitam tanpa plat nomor," imbuhnya.

Dalam usaha mempertahankan tas miliknya yang akan dijambret, kedua pelaku yang gagal merebut tas Herlin, akhirnya mendorong korban hingga terjatuh.

"Saya mempertahankan tas saya, sehingga kedua pelaku mendorong saya, sampai saya terjatuh bersama motor saya ke jalan," ujarnya.

Setelah jatuh, Herlin yang terluka sempat dibantu oleh sekuriti hotel, dan kedua pelaku melihat hal tersebut langsung tancap gas melarikan diri. Keluarga Herlin akhirnya melaporkan hal itu ke Polsek setempat.

"Wajah saya bagian kanan terluka dan berdarah. Kemudian saya ditolong oleh sekuriti hotel. Tas saya yang berisi handphone, dompet dan alat makeup aman," tandasnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Ipda Rochib menyebut bila korban terjatuh akibat ulah jambret, tepat di depan Hotel Somerset, jalan yang sama dengan Verwood Hotel yang di maksud korban.

"Kejadian Sabtu dini hari. Dari kronologis yang dijelaskan korban, dia dikuntit dua orang mengendarai motor lalu tasnya dari belakang ditarik hingga korban terjatuh. Kami masih berusaha mengidentifikasi pelakunya," ujar Rochib.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS