Deddy Mizwar Sebut Partai Gelora Indonesia Bakal Ada di Barisan Pemerintah

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Deddy Mizwar Sebut Partai Gelora Indonesia Bakal Ada di Barisan Pemerintah
Deddy Mizwar. (Suara.com/Ria Rizki)

"Memperkuat dalam arti jangan membuat gonjang-ganjing."

Suara.com - Eks kader Partai Demokrat Deddy Mizwar menjadi salah satu pencetus terbentuknya Partai Gelora Indonesia. Meski belum resmi menjadi partai politik, namun Deddy menyebut partai tersebut mesti ada di barisan partai politik pendukung pemerintah.

Deddy mengatakan Partai Gelora Indonesia bakal mengakomodir kebutuhan masyarakat yang selama ini belum bisa tertampung oleh partai politik yang sudah eksis sebelumnya. Namun bukan berarti harus membuat kontroversi yang malah mengganggu kestabilan ekonomi negara.

"Oh ya jelas lah haruslah, memperkuat dalam arti jangan membuat gonjang-ganjing yang tidak produktif, kasian masyarakat, kan ini untuk kepentingan masyarakat banyak," kata Deddy saat ditemui di Hotel Park Regis, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

"Untuk apa kita gonjang ganjing justru merusak stabilitas, malah menekan mengganggu pertumbuhan ekonomi, kemudian membuat resah orang kan enggak ada gunanya juga," sambungnya.

Kader Partai Gelora Indonesia saat menggelar acara konsolidasi di Hotel kawasan Kemang. (Suara.com/Ria Rizki).
Kader Partai Gelora Indonesia saat menggelar acara konsolidasi di Hotel kawasan Kemang. (Suara.com/Ria Rizki).

Partai Gelora Indonesia kata dia, akan membantu pemerintah dengan cara bersama-sama meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan juga kestabilan negara. Dengan demikian Partai Gelora Indonesia bisa ambil bagian untuk turut membantu masyarakat.

"Dan yang penting adalah masyarakat banyak merasa terakomodir kepentingannya untuk kembali buat kepentingan masyarakat lemah dan rakyat, karena disana piramidnya kan," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS