Dapat Kenalan Online, Kakek Ini Bunuh Istri dan Kabur Bawa Sex Toys Sekoper

Dany Garjito | Farah Nabilla
Dapat Kenalan Online, Kakek Ini Bunuh Istri dan Kabur Bawa Sex Toys Sekoper

Peter tidak ingin lagi mengurus isterinya yang sakit-sakitan. Ia berencana terbang menemui kekasihnya di luar negeri.

Suara.com - Seorang kakek ditangkap polisi karena terbukti menenggelamkan isterinya. Dia ditangkap ketika akan kabur ke luar negeri bersama dengan koper yang penuh dengan mainan seks.

Meringkas mirror.co.uk, Peter Rex Dansie mendorong isterinya yang duduk di kursi roda ke sebuah danau di Adelaide, Australia. Lelaki berusia 71 tahun tersebut membunuh isterinya ketika hari mulai petang dan kondisi sekitar danau mulai sepi pada Minggu Paskah di tahun 2017.

Setelah mendorong isterinya, Peter bergegas untuk menceburkan diri ke kolam agar terlihat bahwa dia sedang mencoba menyelamatkan isterinya. Ia kemudian menelepon kantor polisi untuk meminta bantuan.

Pengadilan Tinggi melihat kejanggalan ketika mereka menemukan jam tangan dan dompet Peter berada di dalam mobil. "Dari situ ada kemungkinan bahwa Anda akan basah pada malam itu." kata hakim David Lovell.

Menurut pengadilan, Peter tidak ingin lagi mengurusi isterinya yang sakit-sakitan. Istrinya, Helen berusia 67 tahun. Perempuan itu adalah mantan ahli mikro biologi yang terkena stroke sehingga harus menggunakan kursi roda sejak tahun 1990.

(Sumber: Shutterstock)
(Sumber: Shutterstock)

Peter menjalin hubungan dengan seorang perempuan di Tiongkok yang ia temukan menggunakan layanan percakapan daring.

Lelaki itu kemudian memesan tiket penerbangan ke negeri tirai bambu tersebut. Namun, sehari sebelum jadwal keberangkatannya, Ia ditangkap.

Polisi yang menggeledah rumahnya menemukan sebuah koper yang dipenuhi mainan seks, termasuk di dalamnya viagra, kondom dan pakaian dalam wanita.

Peter dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman seumur hidup dengan masa bebas bersyarat 25 tahun. Dia mengajukan banding atas keputusan hakim tersebut dan sidang akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS