Tabrak Tiang Beton MRT di Jalan Panglima Polim, Pemotor Tewas Ditempat

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Tabrak Tiang Beton MRT di Jalan Panglima Polim, Pemotor Tewas Ditempat
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RS Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut

Suara.com - Pengemudi sepeda motor matik Honda Vario berinisial AF (20) tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020). Pemuda tersebut tewas di lokasi lantaran mengalami luka parah pada bagian kepala usai menyeruduk tiang beton MRT.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi saat AF yang mengendarai motor Vario itu melaju dari arah Utara menuju Selatan.

Kemudian, saat melintasi di Jalan Panglima Polim tepatnya di depan Ace Hardware, sepeda motor AF oleng diduga kurang konsentrasi hingga menyeruduk tiang beton MRT.

"Kurang hati-hati dan kurang konsentrasi kemudian oleng kekanan menabrak tembok pembatas jalan sisi kanan serta menabrak tiang beton MRT yang juga berada di kanan jalan," kata Farih kepada wartawan, Rabu (4/3/2020).

Akibat insiden tersebut, FA pun mengalami luka-luka pada bagian kepala dan wajah. Hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia di tempat.

"Pengendara mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP serta kendaraannya mengalami kerusakan," ujar Fahri.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi ke RS Fatmawati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS