Kepincut Perempuan di Situs Kencan Daring, Pria Ini Kena Tipu Rp 31 Juta

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Kepincut Perempuan di Situs Kencan Daring, Pria Ini Kena Tipu Rp 31 Juta
Ilustrasi situs kencan daring

Kekasih Ankur Sharma meminjam uang hingga Rp 31,3 juta lalu kabur dan menolak dinikahi

Suara.com - Nasib malang menghampiri pria asal India. Berniat dapat naik ke pelaminan dengan perempuan yang ia kenal dari situs kencan daring, pria ini malah harus kehilangan uang puluhan juta rupiah usai kena tipu.

Menyadur Gulf News, Selasa (23/6/2020), Ankur Sharma kehilangan AED 8.100 atau setara dengan Rp 31,3 juta setelah kekasihnya menolak untuk dinikahi dan enggan mengembalikan uang yang ia pinjam.

Pria berusia 31 tahun ini bertemu dengan Kiara Sharma di website perjodohan pada Oktober 2019. Merasa cocok setelah bertemu langsung, keduanya pun menjalin hubungan asmara dan berencana melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Selama tujuh bulan terakhir, Kiara disebutkan mulai sering meminjam uang Ankur dengan berbagai alasan seperti gaji yang tertunda. Mengingat sang kekasih bersedia menikah dengannya, Ankur pun percaya dan selalu mengizinkan tiap Kiara meminta pinjaman.

Hingga akhirnya, Ankur merasa hubungannya dengan Kiara menjadi renggang. Kiara disebutkan mulai menghindar, memutus kontak, dan menolak untuk dinikahi.

Sontak, Ankur pun merasa dikhianati. Ia lantas meminta Kiara untuk mengembalikan uang dipinjam. Namun, perempuan ini tak bergeming dan tidak berniat mengembalikan uang.

Merasa ditipu hingga puluhan juta rupiah, pria yang bekerja sebagai teknisi perangkat lunak ini pun melaporkan mantan kekasihnya ke pihak berwajib.

"Semua transaksi dilakukan secara online. Kami telah mengumpulkan semua informasi dan upaya untuk melacaknya," ujar pihak kepolisian sambil menekankan bahwa terdakwa masih bebas berkeliaran.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS