Ditinggal Lama Akibat Lockdown, Rumah Ditumbuhi 'Alien' Bertentakel

Rendy Adrikni Sadikin | Arief Apriadi
Ditinggal Lama Akibat Lockdown, Rumah Ditumbuhi 'Alien' Bertentakel
Kentang yang berada dikantung belanja menumbuhkan tunas mirip tentakel yang menempel di meja dan dinding dapur apartemen wanita Prancis. (New York Post).

Poree mengaku kaget lantaran dinding dapurnya ditumbuhi mahkluk aneh dengan tentakel yang merambat sepanjang 9 meter.

Suara.com - Seorang wanita Prancis bernama Donna Poree (22) menemukan kentang 'alien' bertentakel di rumah yang sudah tak ditinggalinya selama tiga bulan akibat lockdown virus Corona.

Menyadur New York Post, Poree mengaku kaget lantaran dinding dapurnya ditumbuhi mahkluk aneh dengan tentakel yang merambat sepanjang 9 meter.

Setelah mengendalikan kepanikannya dan mengingat-ingat. Mahkluk seperti alien itu merupakan kentang yang sempat dia beli di supermarker pada Maret lalu.

Namun, Poree tak sempat memasak kentang itu lantaran memilih pindah dari faltnya di Caen, Prancis saat pengumuman lockdown diumumkan pemerintah.

Dia memilih untuk menjalani karantina Covid-19 yang berlangsung hampir tiga bulan bersama pacarnya.

"Ketika saya membuka pintu depan, saya melihat bentuk aneh di bagian belakang dapur," kata Poree dikutip New York Post, Selasa (7/7/2020).

"Saat lampu belum dinyalakan, saya tak sadar itu adalah kentang. Baru setelah membuka jendela, saya memerhatikan pemandangan yang tak biasa ini."

"Awalnya saya merasa takut, tapi setelah sadar, saya lebih banyak tertawa dan membagikan video terkait hal itu di Snapchat," tambahnya.

Setelah ditinggal hampir tiga bulan, kentang yang berada dikantung belanja Poree ternyata menumbuhkan tunas mirip tentakel yang menempel di meja dan dinding dapur apartemennya.

Alih-alih merasa trauma, Poree mengaku bakal memilah-milah kentang alien itu untuk kembali ditanam dan berharap sayuran itu bisa tumbuh di apartemennya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS