Suami Tega Cekik Istri hingga Tewas, Sembunyikan Jasad di Bawah Ranjang

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Suami Tega Cekik Istri hingga Tewas, Sembunyikan Jasad di Bawah Ranjang
Ilustrasi seorang perempuan dicekik. [Shutterstock]

Suami tega bunuh istri dan sembunyikan jasad di bawah ranjang hingga membusuk.

Suara.com - Seorang suami di India tega membunuh istrinya sendiri dan menyembunyikan jasadnya di sebuah peti di bawah tempat tidur hingga membusuk.

Menyadur Hindustan Times, Kamis (9/7/2020), Sher Singh Ahirwar ditangkap karena membunuh istrinya sendiri, meletakkan mayatnya di dalam kotak penyimpanan kayu di bawah ranjang dan tidur selama dua hari.

Menurut keterangan polisi, korban yang diidentifikasi sebagai Arti Ahirwar berusia 32 tahun, warga bangsal Bhagat Singh, kota Sagar ditemukan pada hari Senin (6/7).

"Tetangga Sher Singh Ahirwar menginformasikan kepada polisi bahwa dia meminjam kapak dan berbicara tentang beberapa pembunuhan di negara bagian dalam kondisi mabuk," jelas Satish Singh dari kepolisian setempat.

"Ketika polisi tiba di rumahnya pada Senin dini hari, tercium bau busuk dari kamarnya dan jasad istrinya ditemukan di sebuah kotak kayu yang digunakan untuk penyimpanan di bawah tempat tidur di mana tertuduh tidur." jelasnya.

Selama penyelidikan pendahuluan, polisi mengatakan bahwa terdakwa memiliki kebiasaan minum dan terbiasa melakukan kekerasan pada istrinya.

"Terdakwa mengaku telah melakukan kejahatan dua hari yang lalu sebelum penemuan jasad. Dia mencekik istrinya hingga tewas karena perselisihan dalam rumah tangga." jelas petugas polisi.

Terdakwa ditangkap berdasarkan pasal 302 KUHP India dan dijebloskan ke penjara setelah diajukan ke pengadilan. Jasad wanita itu diserahkan kepada orang tuanya setelah pemeriksaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS