Bunuh Diri, Pasien Positif Corona Lompat dari Lantai 12 RS Royal Prima

Pebriansyah Ariefana
Bunuh Diri, Pasien Positif Corona Lompat dari Lantai 12  RS Royal Prima
Seorang pasien positif corona diduga bunuh diri di Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Kota Medan. (Suara.com/Muhlis)

Berdasarkan keterangan petugas pengamanan rumah sakit, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang.

Suara.com - Seorang pasien positif corona bunuh diri di Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Kota Medan. Pasien itu bunuh diri dengan melompat dari lantai 12.

Kejadian itu, Rabu (5/8/2020) siang tadi. Berdasarkan keterangan petugas pengamanan rumah sakit, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang.

Pasien positif corona itu loncat dari lantai 12 ke lantai 6 gedung.

"Tadi sekitar pukul 11.00 WIB lah kejadiannya bang. Perempuan sekitar umur 30 tahun lebih lah," ucap seorang petugas keamanan rumah sakit yang enggan disebutkan namanya itu.

Berdasarkan pantauan Suara.com di Rumah Sakit Royal Prima, sejumlah petugas polisi dari Polrestabes Medan dan Polsek setempat, telah tiba di lokasi.

Pihak rumah sakit belum mengizinkan awak media melakukan pengambilan gambar dengan alasan masih dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, sebuah mobil yang diketahui dari tim Inafis Polrestabes Medan beserta beberapa orang petugas terlihat masuk ke area parkiran rumah sakit.

Dengan membawa satu tas warna kuning dan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sepatu boot, pelindung wajah (faceshiel) dan masker serta sarung tangan, langsung menuju ke dalam gedung rumah sakit.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Royal Prima Medan yang dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan. Sebab kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.

"Kita tunggu aja konfirmasi dari pihak kepolisian ya, mereka sedang olah TKP di atas," ucap Devi Marlin melalui sambungan telepon.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS