Diintai Pelakunya, Bos Pelayaran 4 Kali Ditembak saat Pulang Makan Siang

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Diintai Pelakunya, Bos Pelayaran 4 Kali Ditembak saat Pulang Makan Siang
Lokasi penembakan di Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020). (ANTARA/Fauzi Lamboka)

Rumah korban diketahui tak jauh dari kantornya hanya berjarak 50 meter.

Suara.com - Bos perusahaan pelayaran berinisial S (51) tewas di ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara Kamis (13/8/2020) siang ternyata ditembak pelaku misterius saat hendak makan siang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menjelaskan, kejadian bermula kala S hendak pulang untuk makan siang lantaran sudah memasuki jam makan siang di kantornya.

Rumah korban diketahui tak jauh dari kantornya hanya berjarak 50 meter.

"Tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan (S) sebanyak 4 kali dan meninggal di tempat," kata Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (13/8/2020).

Menurut Yusri hal itu dibuktikan usai ditemukan 4 selongsong ditemukan di TKP. Ia menambahkan, terkait pelaku berdasarkan keterangan saksi ada dua orang.

"Pelaku penembakan satu orang tapi ada satu orang yang menunggu di motor, kemudian dia melarikan diri," tuturnya.

Lebih lanjut, Yusri mengatakan, saat ini Polres Metro Jakarta Utara dibantu pihak Polda Metro Jaya masih melakukan olah TKP mengungkap pelaku dan motif dalam kasus tersebut. 

Warga Dengar Ledakan

Sejumlah warga sempat mendengar tiga kali suara ledakan sebelum menemukan jenazah korban penembakan di Rumah Toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, siang tadi.

"Setelah ledakan ketiga, saya langsung keluar. Ternyata sudah ada yang tewas. Tapi saya tidak tahu itu siapa," kata Diah (27), seorang pekerja di Ruko Royal Gading Square seprti dikutip Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS