Duh, Pria Ini Konsumsi 10 Ribu Kalori Sehari Demi Puaskan Fetis Penggemar

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Duh, Pria Ini Konsumsi 10 Ribu Kalori Sehari Demi Puaskan Fetis Penggemar
Gainer Bull. (Instagram/@gainer_bull)

Penggemarnya akan puas jika ia mendapat tubuh yang semakin besar.

Suara.com - Seorang pria yang dikenal dengan nama Gainer Bull rela mengonsumsi 10 ribu kalori sehari demi memuaskan fetis penggemarnya.

Menyadur The New York Post pada Jumat (14/08/2020), pria bernama asli Bryan ini memiliki penggemar yang cukup tinggi karena tubuhnya dianggap membesar secara erotis.

Kini, untuk mempertahankan popularitas dan memuaskan fetis penggemar, ia terus menggelembungkan perutnya dan meraup pundi-pundi uang dari fakta mengejutkan ini.

"Ini tantangan," katanya yang makan tiga kombo besar atau empat kali lipat lebih banyak dari porsi orang pada umumnya demi popularitas.

Gainer Bull. (Instagram/@gainer_bull)
Gainer Bull. (Instagram/@gainer_bull)

Gainer Bull memiliki sebuah akun di OnlyFans di mana penggemarnya rela membayar USD 20 yang setara Rp 298 ribu sebula untuk berlangganan konten perutnya yang besar.

Seiring dengan banyaknya penggemar di akun berbayar tersebut, semakin tebal juga dompet Gainer Bull yang sudah memiliki lebih dari 11 ribu like.

Akun Instagram Gainer Bull juga tak luput dari serbuan penggemar dan diikuti oleh 8 ribuan orang. Gainer Kerap memanjakan mereka dengan mengunggah foto 'sensualnya'.

"Siap menggosok perut?" tulisnya dalam sebuah foto telanjang dada sambil menggoda penggemar untuk memijat perut besarnya.

"Kamu adalah salah satu yang sempurna, menggembungkan, beruang tampan besar," tulis salah satu penggemar.

Mereka yang mengaku penggemar bahkan mendorong Bull untuk melakukan banyak terobosan agar tubuh dan perutnya bosa lebih besar.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS