Seorang Gadis Tewas di Kamar Mandi, Diduga Tersengat Listrik dari Charger

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Seorang Gadis Tewas di Kamar Mandi, Diduga Tersengat Listrik dari Charger
Ilustrasi charger . (Sumber: Shutterstock)

Seorang gadis di Rusia ditemukan tewas di kamar mandi, diduga karena tersengat listrik dari charger handphone

Suara.com - Seorang gadis di Rusia ditemukan tewas di kamar mandi diduga akibat ia menjatuhkan charger handphone ke dalam bak mandinya.

Menyadur The Sun, Sabtu, (15/8/2020), korban yang diidentifikasi sebagai Anna K, pergi mandi tetapi setengah jam kemudian seorang tetangga melaporkan adanya tetesan air di langit-langitnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, sang ayah tirinya memeriksa kamar mandi namun terkunci, kemudian ia mendobrak pintu.

Ketika pintu kamar mandi berhasil dibuka, ia mendapati anaknya yang berusia 15 tahun itu tidak bernapas di kamar mandi, menurut laporan Moskovsky Komsomolets.

Kasus tersebut kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian setempat dan petugas menemukan pengisi daya di dalam bak mandi.

Mesin cuci yang rusak, yang sebelumnya diduga menyebabkan sengatan listrik di bak mandi, juga masih menyala pada saat itu.

Paramedis memastikan bahwa anak berusia 15 tahun itu meninggal karena sengatan listrik.

Ibu dan neneknya juga berada di rumah mereka yang beraada di Moskow saat tragedi itu terjadi.

Kematian Anna terjadi ketika Rusia memberikan peringatan atas risiko sengatan listrik dari penggunaan ponsel pintar di kamar mandi.

Dalam dua tahun terakhir telah terjadi sejumlah kasus kematian tragis akibat sengatan listrik yang menimpa seorang remaja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS