Diduga Kecewa Anaknya Perempuan, Ibu Tega Bunuh Bayi Umur 31 Hari

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Diduga Kecewa Anaknya Perempuan, Ibu Tega Bunuh Bayi Umur 31 Hari
Ilustrasi pembunuhan bayi. (Pixabay)

Polisi menemukan bayi itu di dalam drum berisi air yang tertutup rapat

Suara.com - Seorang perempuan di India nekat menghabisi bayinya yang masih berumur 31 hari lantaran ia berkelamin perempuan. Ibu ini diduga menginginkan anak laki-laki.

Menyadur Times of India, Sarita yang menurut keluarganya kecewa berat mengetahui anaknya perempuan, memutuskan untuk membunuh putrinya yang diberi nama Kinjal itu pada Rabu (16/9).

Kepolisian kota Bopal mengatakan perempuan berusia 25 tahun itu menenggelamkan putrinya di sebuah drum berisi air dan mengatakan kepada keluarga bahwa Kijal tiba-tiba hilang.

Pejabat polisi Khajuri, Mishra, mengatakan Sarita pada pukul 11.30 siang, melapor ke mertuanya bahwa Kinjal hilang. Saat itu suaminya, Sachin Mewada tengah pergi ke ladang.

Baca Juga: Tak Terima Dipecat, Pembantu Open BO Pakai Nomor HP Majikan

Tak kunjung menemukan sang bayi, keluarga membuat laporan ke polisi dan pemyelidikan pun langsung dilakukan.

Ilustrasi bayi baru lahir (Unsplash/Isaac Quesada)
Ilustrasi bayi baru lahir (Unsplash/Isaac Quesada)

Polisi awalnya menduga Kinjal dibawa hewan buas. Pencarian pun dilakukan di kawasan peternakan. Tapi usaha ini tak membuahkan hasil.

Pencarian diperluas ke rumah Sarita lantarann polisi menemukan gelagat ibu itu terlihat mencurigakan. Perempuan itu disebutkan tetap senang meski buah hatinya hilang.

Tak lama setelah polisi menggeledah seluruh area rumah, bayi malang itu ditemukan di dalam drum berisi air yang telah ditutup rapat.

Kepada polisi, keluarga mengatakan Sarita mulai terlihat tak bahagia setelah melahirkan putrinya satu bulan lalu. Perempuan ini juga disebrukan sering mendatangi dukun hingga dicurigai kerasukan roh jahat. 

Baca Juga: Perdana! Apple Buka Toko Online di India

Hingga kini, polisi setempat masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan bayi ini. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS