facebook

Rizieq Nikahkan Najwa Shihab Besok, Acara Bakal Dihadiri 10 Ribu Orang

Agung Sandy Lesmana | Fakhri Fuadi Muflih
Rizieq Nikahkan Najwa Shihab Besok, Acara Bakal Dihadiri 10 Ribu Orang
Habib Rizieq Shihab dan keluarga. (Youtube Front tv)

"Diperkiraan surat izinnya begitu 10 ribu (tamu)."

Suara.com - Syarifah Najwa Shihab, putri dari pentolan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, akan melangsungkan pernikahan  di kediamannya kawasan Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/11/2020) besok.

Diperkirakan sebanyak 10.000 tamu bakal hadir dalam acara pernikahan putri Habib Rizieq.

Lurah Petamburan Setiyanto mengatakan, berdasarkan izin yang diterimanya, estimasi tamu Rizieq yang hadir mencapai 10.000 orang. Sebab nantinya tidak hanya acara pernikahan, tapi juga ada maulid nabi terlebih dahulu sejak subuh.

"Diperkiraan surat izinnya begitu 10 ribu (tamu)," ujar Setiyanto saat dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Baca Juga: Penampakan Rumah Habib Rizieq di Petamburan Jelang Pernikahan Najwa Besok

Setiyanto menyebut pihak Pemprov DKI juga sudah melakukan persiapan untuk acara besok. Rekayasa lalu lintas di Jalan KS Tubun juga akan dilakukan.

Suasana kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan jelang acara pernikahan putrinya, Najwa Shihab. (Suara.com/Bagaskara)
Suasana kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan jelang acara pernikahan putrinya, Najwa Shihab. (Suara.com/Bagaskara)

"Itu kan acaranya berbarengan sih itu dari HRS ini dari Dishub untuk penutupan jalan di KS tubun izin rekayasa lalu lintas begitu," jelasnya.

Sejak kemarin, kata Setiyanto, sudah dilakukan pemasangan tenda di lokasi acara. Persiapan lainnya juga sudah mulai dijalankan oleh pihak FPI dan keluarga.

Karena ramai dihadiri banyak orang, masyarakat dimintanya untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19. Mulai dari masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Jadi ya panitia mengimbau, terus karena banyaknya orang paling kita hanya bisa mengimbau melalui spanduk untuk penerapan 3M," katanya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dikerubungi Polisi, Hotman Paris : Kenapa Ini Sobatku?

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta mengaku belum mengetahui mengenai jumlah orang yang akan datang. Namun ia juga meminta agar protokol kesehatan diterapkan saat acara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar