alexametrics

Salah Pilih Korban, Pencopet Ini Babak Belur Dihajar Atlet MMA

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Salah Pilih Korban, Pencopet Ini Babak Belur Dihajar Atlet MMA
Ilustrasi pencopet. (Shutterstock)

Apes, ponsel yang dicopet ternyata milik atlet MMA.

Suara.com - Seorang pria babak belur dihajar wanita usia 20-an setelah ketahuan mencopet ponsel miliknya. Menyadur Mirror Jumat (20/11), wanita bernama Brisa ini ternyata merupakan atlet MMA.

Kejadian ini bermula saat ponsel Brisa dicopet di tempat wisata Mar del Plata, Buenos Aires pada hari Minggu lalu.

Tak tinggal diam, wanita berambut panjang ini langsung mengejar pencopet dan berhasil mencengkeram kepalanya sebelum melayangkan pukulan bertubi-tubi.

Dari video yang beredar di media sosial, Brisa terlihat menjambak rambut pria tersebut dan mengambil kembali ponselnya setelah puas memberi pelajaran.

Baca Juga: Buat Video TikTok, Pengunjung Alun-Alun Bandung Tak Sengaja Rekam Pencopet

Dibantu teman dan para pekerja yang yang ada di lokasi, Brisa berhasil mengalahkan pencopet itu dan meninggalkannya dalam kondisi mengenaskan penuh darah.

Ilustrasi pencopet. (Shutterstock)

"Kurang ajar, pergi dan cari pekerjaan! Aku menghabiskan waktu di tempat kerja bukan untuk memberimu kesempatan agar bisa mencuri sesuatu dariku dalam hitungan tiga detik!" ujarnya.

Polisi kemudian datang dan membawa pria itu dengan borgol. Kini, investigasi atas pencurian sedang berlangsung.

Brisa kemudian menjelaskan dirinya penuh dengan kebencian karena menghabiskan waktu berbulan-bulan menabung untuk membeli smartphone baru.

"Saya menghabiskan sepanjang hari bekerja selama pandemi dengan gaji yang lebih rendah dan saya menolak untuk menerima orang ini datang dan menghasilkan lebih dari setengah gaji saya dalam tiga detik," ujarnya pada di acara TV 'Nosotros a La Manana.

Baca Juga: Viral Pelecehan Seksual di Stasiun Manggarai, Ternyata Kardo Pencopet

"Saya beruntung karena tahu cara membela diri saat berlatih MMA, tetapi saya tidak ingin hal itu terjadi pada orang lain.

Komentar