alexametrics

Anies Positif Terjangkit Corona, FPI dan PA 212 Kompak Kirimi Doa

Agung Sandy Lesmana | Bagaskara Isdiansyah
Anies Positif Terjangkit Corona, FPI dan PA 212 Kompak Kirimi Doa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak & Suara.com, M. Yasir)

"(FPI dan PA 212) doakan (Anies) semoga lekas sehat kembali."

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif terpapar Covid-19 perhari ini Selasa (1/12/2020). PA 212 dan FPI kirim doa untuk kesembuhan orang nomor satu di Jakarta tersebut.

Doa pertama disampaikan Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif saat dimintai tanggapannya oleh Suara.com terkait kabar Anies terpapar covid tak lama setelah wakilnya Ahmad Riza Patria terinfeksi virus yang sama.

"(FPI dan PA 212) doakan (Anies) semoga lekas sehat kembali," kata Slamet melalui pesan singkat kepada Suara.com, Selasa (1/12).

Namun, Slamet tak berbicara lebih banyak terkait kondisi Anies kekinian. Pentolan PA 212 itu hanya menyampaikan doa kepada mantan mendikbud tersebut.

Baca Juga: Positif Corona, 150 Petugas Damkar Semprot Kantor Anies Pakai Disinfektan

Ketika ditanya apakah Anies kemungkinan hadir dalam Dialog Nasional yang digelar PA 212 besok, Slamet menjawab masih ada kemungkinan, pasalnya diskusi tersebut digelar secara daring.

"Jika memungkinkan via zoom insyaallah (hadir)," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Sekretaris Umum FPI, Aziz Yanuar juga menyampaikan hal yang kurang lebih sama dengan Slamet. FPI menyampaikan, kalau Anies akan selalu didoakan warga Jakarta.

"Semoga lekas sembuh untuk pak Anies. Kami warga Jakarta mendukung slalu pak Anies," tuturnya.

Diketahui, dalam satu pekan terakhir telah terjadi dua kali rekor penambahan kasus positif Covid harian yakni pada 27 November sebanyak 5.828, dan pada 29 November sebanyak 6.267 orang.
Secara nasional, pandemi Covid-19 sudah menginfeksi 543.975 orang Indonesia, 454.879 orang sudah sembuh, dan 17.081 jiwa meninggal dunia.

Baca Juga: Benarkah Anies dan Riza Korban Klaster Kerumunan Rizieq? Begini Kata DPR

Komentar