alexametrics

Berikan Pidato Natal, Donald Trump: Sampai Jumpa Empat Tahun Lagi

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Berikan Pidato Natal, Donald Trump: Sampai Jumpa Empat Tahun Lagi
Donald Trump. [Mandel Ngan/AFP]

Donald Trump memberi isyarat akan maju di pilpres AS 2024.

Suara.com - Donald Trump memberikan pidato selama resepsi Natal di Gedung Putih pada Selasa (01/12). Menyadur CNN, Trump bicara tentang kesempatan jadi Presiden AS di masa yang akan datang.

"Empat tahun yang luar biasa. Kami mencoba melakukannya empat tahun dari sekarang. Jika tidak, saya akan menemuimu empat tahun lagi."

Trump juga kembali membahas bagaimana ia 'dicurangi' dalam pemilihan kali ini. Donald Trump menyebut sidang gugatan hasil pemilu sebagai 'sidang penipuan'.

"Sejujurnya, ini memalukan," kata Trump di ruangan itu.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemprov Riau Gelar Pasar Murah

Donald Trump bicara dari tangga Gedung Putih tanpa menggunakan masker. Beberapa tamu undangan tampak memakai masker tapi kebanyakan mengabaikan aturan Covid-19 itu meskipun beberapa terdengar batuk.

Gestur Donald Trump usai memberikan keterangan pers di Gedung Putih terkait penghitungan suara Pilpres AS 2020. (Foto: AFP)
Gestur Donald Trump usai memberikan keterangan pers di Gedung Putih terkait penghitungan suara Pilpres AS 2020. (Foto: AFP)

Penasihat kampanye Trump mengatakan tengah berdiskusi tentang rencana masa depan Donald  Trump. "Acara itu bisa dijadwalkan sekitar Hari Pelantikan," kata penasihatnya.

Banyak spekulasi yang beredar tentang kemungkinan Trump maju kembali sebagai calon Presiden AS 2024.

Salah satunya untuk menciptakan skenario tidak nyaman bagi orang-orang terdekatnya yang sedang mempertimbangkan maju sebagai calon presiden di pilpres AS 2024.

Beberapa diantaranya adalah wakil presiden, menteri luar negeri, mantan duta besar PBB dan banyak orang lainnya semuanya dikatakan sedang mempertimbangkan pencalonan presiden.

Baca Juga: Wajah Keriput Ariel Noah hingga Dekorasi Pohon Natal ala Melania Trump

Komentar