alexametrics

Polisi Berbaju Dinas Ciuman di Mobil Patroli, Warga Kesal

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Polisi Berbaju Dinas Ciuman di Mobil Patroli, Warga Kesal
Ilustrasi polisi dan mobilnya. (Shutterstock)

Saksi mata menyebut dua polisi itu ciuman hampir 20 menit.

Suara.com - Dua polisi Lancashire terekam kamera sedang ciuman di dalam mobil patroli, di parkiran supermarket Tesco. Keduanya memakai baju dinas lengkap dan tak malu menjadi tontonan warga.

Menyadur Lancs Live rabu (21/04), polisi itu berciuman selama sekitar 20 menit di tempat parkir mobil di Carl Fogarty Way di Blackburn. Keduanya disebut saling bergurau mesra sehingga membuat warga yang melihat kesal.

Seorang saksi mata mengatakan polisi wanita awalnya berhenti di samping mobil patroli, lalu bergabung dengan polisi pria di mobilnya. Mereka terlihat berciuman dengan mesra.

"Rasanya tidak benar," ujar salah satu pengunjung yang menyaksikan adegan tak biasa itu. "Itu membuat saya kesal."

Baca Juga: Hati-Hati, IMS Juga Bisa Menular melalui Ciuman

"Orang-orang berjalan melewatinya dan melihat dua kali ke dalam kendaraan dan berpikir 'Apakah itu benar-benar terjadi?'"

Ilustrasi cium pipi. (Pexels/Tim Mossholder)
Ilustrasi ciuman. (Pexels/Tim Mossholder)

"Mereka tertawa, bercanda, dan berciuman. Menurutku mereka seharusnya tidak melakukannya pada jam kerja, bahkan jika dia sedang istirahat makan siang, itu terlihat buruk."

Polisi Lancashire mengatakan para petugas telah meminta maaf atas perilaku mereka dan 'masalah tersebut sekarang sudah ditutup'.

"Ini adalah insiden terisolasi yang melibatkan satu orang yang tidak bertugas dan satu petugas polisi yang sedang bertugas."

"Para petugas sejak itu telah diajak bicara dan meminta maaf atas perilaku mereka dan memahami bagaimana ini ditafsirkan, masalah itu sekarang ditutup."

Baca Juga: Kecup Mesra Mauro Icardi, Wanda Nara Beberkan Manfaat Ciuman

Komentar