facebook

Kampanye Nyentrik Politikus Meksiko, Oplas Payudara hingga Foto Telanjang Dada

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Kampanye Nyentrik Politikus Meksiko, Oplas Payudara hingga Foto Telanjang Dada
Rocio Pino (kanan) model OnlyFans Meksiko yang terjun ke dunia politik.[Twitter/Shutterstock]

Kampanye tersebut muncul saat pemilu Meksiko menjadi paling horor di dunia.

Suara.com - Sejumlah politisi Meksiko menggunakan cara bekampanye tak lazim untuk menarik perhatian dan mendulang suara, di tengah pemilihan paruh waktu yang mencekam.

Menyadur NY Daily News, Rabu (9/6/2021) Natalia Juarez meluncurkan papan iklan yang menunjukkan dirinya berpose dengan telanjang dada bersama enam perempuan anggota partai lainnya.

Papan iklan raksasa itu memperlihatkan para politisi sayap kiri tersebut dalam kondisi bertelanjang dada dan ditutupi oleh tangan mereka.

Sebuah tagline "Berani bergabung dengan proyek pembangunan bangsa yang baru dan tidak berprasangka!" tertulis di atas kepala mereka.

Baca Juga: Pentagon Disebut Mata-matai Pemkab Cianjur, Untuk Apa?

Profesor filsafat yang mencalonkan diri sebagai anggota Partai Revolusi Demokratik tersebut mengatakan jika papan iklan itu dibuat "untuk membuat dampak dan tidak luput dari perhatian."

"Ini adalah upaya untuk menjalankan kampanye yang berbeda dan ceria, tetapi juga undangan bagi orang-orang untuk mengungkapkan siapa mereka dan berkomitmen," katanya kepada kantor berita berbahasa Spanyol EFE.

Papan reklame tersebut dipasang di sekitar Guadalajara, ibu kota negara bagian Jalisco yang sebagian besar konservatif dan kota terbesar kedua di Meksiko.

Politisi 34 tahun tersebut mencalonkan diri untuk mendapatkan kursi di negara bagian barat Distrik ke-8 Jalisco.

Di papan iklan tersebut, ia berjanji akan melegalkan narkoba dan mengenakan pajak sebagai cara untuk menghentikan kekerasan kartel di negara itu.

Baca Juga: Gibran Sebut Solo Kota Seksi untuk Politik, Namun Enggan Bahas Pemilu 2024

Dia menepis kritik konservatif yang mengklaim kampanye mengandung unsur seks ringan. "Orang-orang konservatif tidak akan pernah memilih saya," kata Juarez kepada CNN.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar