alexametrics

Merasa Hidupnya Tak Bahagia, Pria Ini Membunuh Agar Bisa Masuk Penjara

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Merasa Hidupnya Tak Bahagia, Pria Ini Membunuh Agar Bisa Masuk Penjara
Ilustrasi masuk penjara. (Pixabay)

Ia membunuh karena ingin masuk penjara.

Suara.com - Seorang pria di Austria ditangkap polisi karena menikam orang hingga tewas. Menurut pengakuannya, ia melakukan itu karena ingin masuk penjara.

Menyadur Daily Mail Jumat (18/06), pria 29 tahun itu merasa hidupnya tak bahagia dan memutuskan untuk jadi pembunuh agar bisa dijebloskan ke dalam jeruji besi.

Polisi Innsbruck melaporkan, pria yang ditangkap di negara bagian barat Tyrol itu merencanakan pembunuhan ini selama berminggu-minggu.

Tersangka masuk ke kantor polisi pada hari Senin di kota Kufstein, dekat perbatasan Jerman. Ia diidentifikasi sebagai warga negara Austria dan mengakui bertanggung jawab atas pembunuhan itu.

Baca Juga: Mertua Ustadz Gondrong Mengaku Diancam Masuk Penjara Jika Tak Buat Laporan Polisi

Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Penyiar Austria ORF mengatakan mayat pria berumur 77 tahun ditemukan di daerah hutan di tepi sungai Inn pada pukul 18.35, hari Senin.

Korban memiliki beberapa luka tusukan dan luka di tubuh bagian atas dan leher. Kepala Kantor Polisi Kriminal Negara Katja Tersch mengatakan tersangka tenang dan sangat jelas selama interogasi.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan kepada petugas bahwa dia ingin dipenjara karena tidak bahagia dengan hidupnya.

Polisi mengatakan pria itu tampaknya telah memilih korbannya, membujuknya untuk menyergap dan membunuhnya. "Tidak ada kemungkinan korban bisa selamat," jelas polisi.

Baca Juga: Dear Warga Riau, Langgar Prokes Siap-siap Masuk Penjara 3 Hari

Komentar