alexametrics

Curiga Anaknya Bunuh Pacar, Ayah Laporkan Remaja Ini ke Kantor Polisi

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Curiga Anaknya Bunuh Pacar, Ayah Laporkan Remaja Ini ke Kantor Polisi
Ilustrasi polisi. (Shutterstock)

Ia curiga anak laki-lakinya membunuh sang pacar, Joana.

Suara.com - Seorang ayah di Brasil melaporkan anaknya sendiri ke kantor polisi karena curiga putra remajanya telah membunuh sang pacar, Joana Fabris Deon yang berusia 19 tahun.

Menyadur Daily Star Kamis (22/07), pria bernama Paulo Eduardo Scravonatto yang berusia 19 tahun ini diduga telah mengarang cerita untuk menutupi perbuatannya.

Paulo mengatakan pada ayahnya bahwa Joana terluka dan perlu dibawa ke rumah sakit pada tanggal 17 Juli. Ia mengatakan kekasihnya ditembak oleh preman yang mencoba merampoknya.

Ayah dan anak itu segera ke rumah sakit terdekat namun Joana dinyatakan tewas karena luka-lukanya. Paulo yang menceritakan versinya pada polisi kemudian dibebaskan.

Baca Juga: Geger Mayat Dalam Kulkas, Anna Bunuh Pacar, Jasadnya Dimutilasi

Tetapi menurut Kepala Cabang Deise Salton dan Kepala Kantor Polisi Khusus tentang Bantuan untuk Wanita (DEAMs), sang ayah kembali ke kantor polisi pada siang hari dan mengatakan putranya yang membunuh wanita itu.

Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Penyidik Polisi dan Intelijen Militer kemudian pergi ke rumah Scravonatto, di mana mereka menyaksikan TKP dan menyita pistol, yang diduga miliknya.

Petugas kemudian menanyai tersangka lagi, yang kemudian diduga mengubah cerita dan mengaku tidak sengaja menembak korban.

Namun, setelah ayahnya memberikan pernyataan lain yang mengkonfirmasi asumsi sebelumnya, Scravonatto ditangkap atas dasar pembunuhan wanita dan saat ini sedang menunggu persidangan.

Chief Brancher berkata: "Ini adalah situasi yang sangat rumit, yang melibatkan anggota keluarga korban dan tersangka, karena kami memiliki ibu dan ayah yang kehilangan seorang putri.

Baca Juga: Sadis! Seorang Wanita Tega Bunuh Pacar dan Mutilasi, Simpan Jasad di Kulkas

"Tetapi kami juga memiliki seorang ayah yang bertindak dengan benar dan memberi tahu polisi tentang tindakan putranya sendiri."

Sementara keluarga Joana membantah kemungkinan adanya hubungan antara Scravonatto dan korban, namun menurut Chief keduanya sangat "intim dan mesra" satu sama lain.

Komentar