alexametrics

Keenakan Main Game, Wanita Ini Laporkan Teman Anaknya ke Polisi karena Tak Mau Pulang

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Keenakan Main Game, Wanita Ini Laporkan Teman Anaknya ke Polisi karena Tak Mau Pulang
Ilustrasi polisi. (Shutterstock)

Remaja itu keenakan main game sampai tak mau pulang ke rumah.

Suara.com - Seorang wanita curhat di Reddit bahwa ia baru saja melaporkan teman anaknya ke polisi karena menolak pulang ke rumah setelah main game berjam-jam di kamar anaknya. Ia mengatakan putranya tak memiliki banyak teman.

Menyadur India Times Kamis (19/08), ia menyebut anaknya memiliki seorang teman yang bersedia main di rumah, tapi belakangan ia menyadari bahwa remaja itu hanya memanfaatkan fasilitas anaknya.

"Putra saya, Brian [13] memiliki seorang teman, Tom [13] yang sangat tidak saya sukai."

"Namun, karena Brian ada spektrum, sangat sedikit anak lain yang mau bergaul dengannya. Saya telah mencoba memberi tahu dia bahwa Tom memanfaatkan Nintendo Switch miliknya, tapi dia tidak dapat memprosesnya."

Baca Juga: Meski Pendapatan Turun, Nintendo Switch Laku hingga 89 Juta Unit

"Setiap kali Tom datang, dia akan memonopoli Switch untuk memainkan salah satu game (seringkali game pemain tunggal)."

Ilustrasi bermain game konsol (Shutterstock).
Ilustrasi bermain game konsol (Shutterstock).

Ia mengatakan Tom datang untuk menginap dan berlari ke kamar Brian, menyalakan konsol dan duduk selama berjam-jam.

“Dia bermain sampai jam 3 pagi pada hari Minggu pagi, dan ketika dia bangun jam 10 pagi, tanpa bergabung dengan kami untuk sarapan, dia mulai bermain lagi,” tulisnya.

Ketika Brian mencapai batas dan memberi tahu Tom bahwa sudah waktunya untuk pulang, ia kecewa karena temannya mengabaikannya.

Wanita sudah memberi tahu Tom untuk pulang tapi remaja itu tak mau melakukannya. Ia mencoba menelepon ibunya tapi tak ada jawaban.

Baca Juga: Beda dari Rumornya, Nintendo Switch OLED 7 Inci Resmi Dirilis Seharga Rp 5 Juta

Ilustrasi polisi (Pixabay).
Ilustrasi polisi (Pixabay).

Ia lalu mencabut konsol game anaknya tapi Tom tetap bertahan di kamar anaknya hingga akhirnya ia meminta bantuan polisi untuk memulangkan anak itu ke rumahnya.

“Tom akhirnya dibawa pulang oleh polisi, saya mengatakan kepadanya untuk tidak pernah menginjakkan kaki di rumah saya lagi dan tidak berbicara dengan Brian di sekolah juga jangan mengirim pesan kepada Brian secara pribadi.”

Cerita ini belum berakhir karena ibu Tom mengatakan bahwa putranya diperlakukan dengan buruk. Postingan Reddit itu sekarang viral dengan lebih dari 15.000 upvotes dan 2.000 komentar.

Komentar