alexametrics

Viral Sosok Sopir Bus Cantik jadi Idola Baru, Warganet: Wanita Bermental Baja

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Sosok Sopir Bus Cantik jadi Idola Baru, Warganet: Wanita Bermental Baja
Sopir bus cantik (Youtube)

Warganet: Sangat menginspirasi, semangat mbakku.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan sosok sopir bus wanita yang berparas cantik dan memiliki kemampuan mengemudi yang tak main-main viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Agramas Bus Official, tampak seorang sopir bus wanita yang kini menjadi idola para warganet.

Sopir tersebut berparas cantik dan juga mempunyai kemampuan mengemudi yang sangat baik, sehingga sosoknya pun terkenal di kalangan rekan sesama sopir dan juga para penumpang.

Dalam video tersebut, sopir cantik itu tampak anggun mengenakan pakaian berupa kaos merah yang dilengkapi dengan luaran blazer hitam.

Baca Juga: Viral Perempuan Rombak Kamar Penuh Tumpukan Sampah, Transformasinya Mencengangkan

Ia pun memperlihatkan kemampuan mengemudinya saat hendak membawa penumpang menuju ke Wonogiri, Jawa Tengah.

"Oke driver perempuan Agramas," kata pria di dalam video, dikutip Suara.com, Selasa (14/9/2021).

Wanita yang diketahui bernama Liena Ozora itu tampak begitu santai saat mengemudikan bus. Tikungan-tikungan di sepanjang jalan menuju pemberhentian terakhir pun berhasil ia lewati dengan mulus.

Sopir bus cantik (Youtube)
Sopir bus cantik (Youtube)

Tanggapan warganet

Kemampuan Liena dinilai mampu membuktikan bahwa tak hanya pria yang bisa bekerja sebagai sopir bus. Seorang wanita pun bisa mencari nafkah dengan bekerja sebagai sopir bus dengan kemampuan yang mumpuni.

Baca Juga: Viral, Toilet Umum Ini Punya Suasana Indah dan Segar, Dijamin Nyaman!

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji dan mengidolakan sosok Liena sebagai sopir bus yang cantik dan mumpuni.

"Luar biasa, cantik ramah dan ulet," ujar salah seorang warganet.

"Sangat menginspirasi, semangat mbakku, semoga sehat selalu," sahut salah satu warganet.

"Wanita bernyali/mental baja. Sudah cantik. Pokoknya jos, semangat" tulis warganet lain.

"Pertimbangan yang matang untuk memposisikan kendaraan. Selalu menjaga jarak iring yang aman. Tidak ada pengereman atau belok mendadak. Selalu memberitahu kendaraan lain tentang kehadirannya. Klakson hanya jika dirasa perlu. Jarak pengeraman yang terkalkulasi. Steering terkalkulasi dan halus mengikuti bentuk tikungan. Perpindahan kecepatan yang halus. Perhitungan jarak sisi kendaraan waktu papasan. Injakan pedal gas yang rata, kendaraan melaju tenang. Penumpang pasti nyaman. Mesin hidup stabil. Keep safe driving. Congratulations mba Liena!!!" ujar warganet lain.

"Cantik banget, semangat terus mbak," ujar warganet lain.

"Saya salut sama kamu mbak, mantap," komentar salah seorang warganet.

Komentar